Belajar Photoshop

Kemaren aku baru aja belajar photoshop..

Ternyata susah – susah, gampang..

Ini beberapa foto hasil editan aku, pake photoshop CS3




Nah, yang tiga di atas ini buat cover FF ku. Yang Two In Me bakal segera di publish karna sebenarnya di blog lain udah aku publish sampai chaptered 6, sedangkan di blog ku sendiri belum satu pun, kekeke~
Yang Just Like Now masih on the way, nggak tau kapan selesainya, tapi yang Hello bakal aku publish hari ini juga, barengan sama Two In Me chap.1.

Cute Wife vs Sexy Husband *wiiihiii!!*
Kalau yang ini sih, iseng – isengan aja..,soalnya aku suka sama Khuntoria couple^^


Karna aku naksir berat sama Donghae di trailer drama Skip Beat, jadilah aku terpikir untuk buat foto beginian. Gimana? Not bad isn’t it?
Sejauh ini, cuma itu yang aku buat, kapan – kapan pengen buat lagi. Tapi karna besok udah mulai UKK, kayaknya nggak bakal jadi dalam waktu dekat deh! Tapi nggak tau juga sih, kekeke~

4 thoughts on “Belajar Photoshop

Leave a Reply

