Gift For Super Junior

Malem sebelum aku jemput Super Junior ke bandara tanggal 4 Juni waktu itu. Aku mikir – mikir mau kasih hadiah apa buat mereka kalau ketemu nanti. Awalnya sih, pengen beliin sesuatu yang berbau Indonesia gitu. Cuma karna udah nggak ada waktu, dan nggak ada dana juga. Jadi aku memutuskan untuk buat sesusuatu, dan menurutku hand made mungkin akan lebih berkesan, kekeke~

Jadilah aku memutuskan buat boneka. Sebenarnya nggak buat juga sih, cuma memodifikasi.

Kekeke~, ayo siapa yang tau boneka pink itu boneka apaan?^^
Yup! Boneka pink itu, icon dari ice cream conetto mini. Tau kan, yang suka nyuri ice cream cuma nggak dapet – dapet, hehehe..
Aku dapet boneka itu, pas beli ice cream conetto mini. Karna nggak ada waktu buat bikin boneka, jadi aku ngambil boneka – boneka mini aku, terus aku modifikasi. Untuk boneka conetto ini, aku cuma buat sayapnya, udah gitu aku kasih tulisan E.L.F LOVE SJ. Nah, terus di perutnya aku tempel angka 15, maksudnya jumlah member Super Junior. Awalnya sih, aku tempel angka 13, terus inget sama Henry and Zhoumi jadi angka tiga nya, aku ganti 5 deh! Nah, itu semua aku buat dari kain flannel.
Terus aku bikin boneka conetto mininya megang papan yang ada tulisan hangul nya + kata – kata penyemangat, dan tulisan E.L.F Indonesia. And finish!!! Simple kan? Gimana menurut kalian? Kekeke~ Kalau kata oppa aku sih, bonekanya kayak mau demo ~,~..Oya, boneka ini aku kasih nama E.L.F CONETTO
Rencananya sih, aku pengen kasih boneka ini ke Donghae oppa atau Yesung oppa, atau ke member yang lain juga boleh. Tapi sayang, E.L.F Conetto malah harus kembali nangkring di kamarku. Tapi nggak apa – apalah, kapan – kapan E.L.F Conetto bakal ada di samping bantal tidur Donghae oppa *amin*/ngarep.com

Aku nggak cuma bikin satu boneka loh! Aku bikin satu lagi, yang ini namanya E.L.F White Cow. Boneka sapinya aku dapet dari tuker kado pas perpisahan kelas 6 SD, hehehe..Jadi buat boneka sapi ini, cuma aku bikinin jubah dari kain flannel warna cream. Udah gitu di jubahnya aku bentuk tulisan E.L.F pake benang wol.
Selain itu, aku juga nemepelin tulisan “Saranghaeyo Super Junior”, juga nama – nama member Super Junior, pake hangul. Nah, udah gitu aku kasih tempelan bentuk bintang dan hati dari kain flannel. Pinggir – pinggirnya juga aku hiasin pake benang wol. Jadi deh! Boneka ini aku kasih ke salah satu temen aku buat diserahin ke member Super Junior. Soalnya waktu itu aku mikirnya, kan susah kalau aku megang dua boneka sekaligus. Rencananya sih, sama temenku itu pengen dia kasih ke KiBum, cuma karna pas di bandara KiBum nya nggak ada, jadi ganti kasih ke KyuHyun. Tapi ujung – ujungnya nggak dikasih ke siapa – siapa. Sebenarnya ini buat temenku itu, cuma pas dia titipin ke aku, malah ke bawa pulang, kekeke~
Selain Conetto E.L.F, dan E.L.F White Cow, aku bikin satu lagi.Namanya, E.L.F Blue Cow. Cuma udah aku kasih ke temen aku yang lain, dan nggak sempet aku foto (Nggak rencana juga sih).
Yah, bagaimanapun juga, semoga kapan – kapan boneka ini bisa dipegang sama salah satu member Super Junior dan nemenin mereka tidur, *amin..amin..amin..*.

Leave a Reply

