KiBum..KiBum..KiBum..^^

Grr..,lagi – lagi ada yang bilang kalau KiBum oppa nggak bakal ikutan di album ke 5 Super Junior, zzz..,nyebelin banget sih!

Mau KiBum oppa ikutan atau nggak nantinya, kalau menurut aku, mendingan nggak usah dikomentarin dulu! Kita postif thingking aja, dan liat nanti KiBum oppa bakal muncul atau nggak. Tapi kalau menurut aku sih, KiBum oppa bakal muncul nanti. Soalnya dia cuti kan tiga tahun, dan ini udah tiga tahun (kurang-lebih). Selain itu, setelah lama banget nggak aktif, sekarang dia udah di konfirmasi bakal jadi model Babara. Udah pada liat kan fotonya?!

*Cakep – cakep banget ya! Apalagi di piku k’3, Kyaaaa!!!!! imut banget!!!*

Nah, berarti KiBum oppa udah mulai aktif lagi di dunia entertain! Pokoknya bagi para E.L.F terutama Snowers, jangan pada galau! Positif thingking aja! Hwaiting! Ayo ber’doa rame – rame biar KiBum oppa, bener – bener balik ke Super Junior, amin..

Photo : BABARA Official Website

Advertisements

One thought on “KiBum..KiBum..KiBum..^^

  1. AMINNNN……….
    aq jga ngarep bgt bumppa balik lagi ke suju,, udh kangen bgt nie ngeliat bumppa breng” ama member suju yg lain ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s