Talk 1 – My New Husband

Ok, pernah nggak sih, kalian jatuh cinta sama satu cowok untuk sekian lama tapi cowok itu tiba tiba teralihkan oleh satu cowok yang baru kamu liat beberapa saat?

Maksudnya, kamu udah suka cowok yang pertama sekian lama dan yakin benar kalau cowok itu yang paling kamu suka. Tapi suatu hari kamu ngeliat cowok lain, cuma sebentar, sesaat, tapi setelahnya kamu nggak bisa berhenti mikirin tetang cowok itu. Ngelebihin cowok yang pertama. Padahal bisanya cowok yang ngisi otak kamu cuma cowok yang pertama.

Dan gara gara cowok yang kedua, cowok yang pertama bener bener tersingkirkan. Kalaupun berusaha untuk nggak mikirin, cowok yang kedua nggak mau pergi dan cowok pertama juga nggak muncul muncul.

Nyebelin..

Itu pendapat aku! Karna suka sama cowok lain dalam kurun waku lima belas menit itu benar benar menyebalkan!! Kesannya aku ini nggak setia gimana gitu! Huffftt…,so next nya gimana? Apa aku bakal bener bener teralihkan ke cowok yang kedua? Atau bakal balik lagi ke cowok yang pertama?

Semoga aja sih, tetap balik ke yang ke pertama..

PS : Cowok yang pertama maksudnya : Lee DongHae SUJU, dan cowok yang kedua maksudnya : Junho 2PM, ㅋㅋㅋ

U Know what???

            I fall in love with Junho when I watched “WHITE” last sunday, and Junho appeared in the last scene as a cameo. That’s not long scene. But he totally look HANDSOME, COOL, AND CUTE!!! And I’m totally crush when he said “I know you’ll win, I will call you” to Eun Jung.

Isn’t that weird? When boys said that, it’s mean that boy is a truly jerk~ And how could be I fall in love with jerk? Aaarrgghh..,I hate it!

나쁜 남자 싫어요!!!!!!!

However..,he’s my new husband^^ ㅋㅋㅋ

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s