Talk 6 – Galau

Talk 6 – Galau

Kalau aku mampir ke blog orang dan ngeliat ada post’an kayak judul di atas, aku pasti bilang “Sumpah, nggak elit banget!” Ok, secara tidak langsung dan sekarang aku nyatakan kalau post’an aku kali ini emang nggak elit. Bukan post’an nya deh, tapi judulnya. Abis, judul ‘Galau’ itu yang pertama kali nyantol di kepala aku pas ngerencanain untuk bikin post’an ini.

Ok, di post’an ini aku bakal cerita, mmm.., k’galauan aneh aku hari ini. Sebenarnya udah mulai galau dari tadi pagi pas aku bangun jam 10 am(Ketaun deh, kebo’a) (Pembelaan diri : Semalem tidur jam 1 lewat gara2 nonton macem2, jadi’a ngantuk. Dan karna nggak diwajibkan bangun pagi, jadi aku bablas aja, hehehe..)

Jadi, abis bangun, aku nge-cek hp dan ngeliat ada 9 sms. Nah, loh! Tumben banget! Pas aku buka, ternyata ada satu SMS dari guru dance aku yang menanyakan apakah aku ikut latihan atau nggak hari ini (Jawaban’a nggk karna latihan kan mulai jam 8 dan selesai jam 10) Dan sisa nya dari orang yang sama, yaitu si Smile. Masih inget sama dia? Cowok yang aku sebut di Talk–5?

SMS Smile sama aja dari SMS2 lain yang selalu dia kirim ke aku..

“Gladis ..”

Udah itu doang, nggak kurang nggak lebih. Cuma manggil nama. Si Smile bisa sms aku lebih dari dua kali setiap harinya. Dan nggak pernah aku bales. Kenapa?

  1. Aku nggak suka SMS’an (+ Anti)..,karna SMS’an itu ribet dan bikin capek.
  2. Nggak punya pulsa! Males pula belinya!

Nah, di antara 8 sms nya yang aku liat sebangun dari tidur, ada satu yang bikin aku bingung. Isi sms nya gini :

That’s all from me, and I promise, I won’t tarnish our friendship:)

Nggk ngerti deh, maksud nya apa! Bukan nggak ngerti arti Indonesia nya tapi nggak ngerti kenapa dia ngomong gitu. Aku pikir dia nggak bakal sms aku lagi, eh, ternyata dia sms lagi, minta di bales sms nya. Grrr..,minta bales gimana? Baru bangun tidur, nggak punya pulsa lagi!

Dan setelah itu aku jadi bt. Nggak tau kenapa. Pokoknya bt aja. Mungkin gara – gara Smile, aneh, padahal biasanya aku nggak terlalu mikirin. Tapi hari ini bener – bener bt. Bahkan nonton Milky Couple bikin aku tambah bt. Intinya seharian ini aku bt. Nggk tau alasan tepat nya apa. Mungkin karna aku tambah ngerasa serba salah sama Smile kali ya! Jadi aku menyimpulkan hari ini aku galau (beneran) untuk pertama kalinya.

Kejadian seru happened sore nya. Jadi karna bosen, aku buka twitter dan ngeliat daftar mention, dan langsung ngerasa……….kaget (?) Yang jelas kaget nya kayak pas aku kira megang jelly tapi nyatanya megang belatung (Pengalaman menyeramkan) Tapi nggak gitu – gitu juga sih. Soalnya kalau pas sadar megang belatung aku sampe teriak – teriak (+jingkrak jingkrak sebenarnya)

Kenapa aku kaget? Karna Smile mention aku. Ada apa dengan mention si Smile? Jadi intinya dia bilang makasi udah nulis di wordpress.

JEDER!!!!JEDER!!!!!DEGUER!!!!DEGUER!!!!

Aku langsung nge cek tweets dia dan status di FB nya. Terus tarik kesimpulan kalau dia baca Talk 5-Confession di blog aku ini. Shit, padahal aku udah nge-hapus link blog aku ini dari bio twitter aku. Gimana dia tau blog aku?? Btw, kalau Smile (yang udah tau keberadaan blog aku) baca post’an ini, ada yang ingin aku bilang dan tanyain ke dia,

  1. Annyeong…^^Selamat datang di Talkblahblahblah~
  2. Dari mana kamu tau keberadaan blog aku?
  3. Nggak nyangka ternyata kamu salah satu silent readers diantara 3.000 lebih visitors blog aku.
  4. Ya ampun, kamu sampe ngitungin paragraph nya? Aku aja baru sadar pas kamu bilang begitu! Ternyata ada 9 paragraf ya, hehehe..
  5. Gimana julukan aku buat kamu? Kekekekekeke~

Jadi karna dia udah baca Talk 5, dia udah tau kalau aku nggak suka sama dia. Dan sudah dipastikan kalau aku bakal nolak dia kalau dia nembak aku. Jadi ngerasa bersalah juga sama Smile. Tapi seneng juga karna nggak perlu nolak dia secara langsung, kalau dia nembak aku.

Berarti Smile nggak perlu nembak aku, karna dia udah tau. Dan…

Hmmm..,pokoknya Problem is complete. Aku harap Smile nggak sedih ya^^ Dan aku juga harap dia bisa ngerti^^

Hehehehehe..,Galau The End.

Note : Lucu ya jalan ceritanya, Smile tau perasaan aku bukan dari mulut aku, tapi dari post’an di blog aku. Jadi inget novel Khokkiri^^hehehe..

One thought on “Talk 6 – Galau

Leave a Reply

