Talk 10 – Chubby or not?! 0_o

Salah satu fakta tentang aku yaitu, kalau makan banyak yang mengembung itu pipinya, bukan perutnya. Sehingga, kalau aku makan banyak, otomatis pipiku akan menjadi chubby alias tembem. Sebenarnya, waktu SD aku nggak begitu suka ngemil, tapi sejak lulus kelas 6, jadi doyang banget ngemil, terutama Oreo *promosi* hehehe..

Awalnya aku nggak terlalu mikirin sih, pipiku mau chubby atau gimana. Tapi, sejak temen – temenku suka komentarin pipiku, aku jadi kepikiran. Pas pipiku chubby banyak temenku yang komentar :

“Ih..,Gladis lucu pipinya chubby!”

“Gemes deh, kalau ngeliat pipi kamu!”

“Kalau kamu lagi senyum lucu soalnya pipi kamu tembem!”

Yah, dan lain – lainnya yang intinya lucu kalau ngeliat pipiku chubby. Tapi, banyak juga yang komentar :

“Wah, Gladis sekarang gendut!”

“Pipinya chubby banget! Pasti makan mulu!”

“Kok nggak tirus kayak dulu? Cantikan pas pipinya tirus!”

Dan special omongan kakak aku, “Pipi lu makin tembem aja, bentar lagi kaya Pretty nih!”

Hmm..,kakaku memang suka asal ngejeplak. Tapi omongannya itu benar – benar berpengaruh, karna bikin aku takut beneran jadi segede Pretty *OH NOOO…!!!!!* Karna itu, aku mulai diet, dan berhasil turun 3 kg. Dan pipi chubby ku ini pun berkurang. Nah, ngeliat pipiku yang jadi lumayan tirus, temen – temenku pada komentar :

“Chubby nya kemana? Kok jadi peyot begitu?!”

“Enakan kalau ngeliat pipi kamu chubby!”

Ada juga yang komentar :

“Ciee..,yang diet! Jadi cantik deh!”

“Nah, gitu dong, kan jadi keliatan dewasa gimana gitu!”

Kdasdksadasksdasda..,apa coba maunya? Bikin bingung aja! Kalau aku sendiri sih, nggak tau lebih suka chubby atau tirus. Kalau menurut aku sama aja. Tapi omongan orang itu, beneran deh, bikin jadi gimana gitu! Gara – gara suka disangka sakit sama orang – orang, aku jadi ngurangin diet, dan mulai makan lagi. Jadinya pipinya mulai chubby lagi, yang bikin kesel, tadi pas pulang sekolah, ada abang tukang es depan sekolah yang aku lewatin bilang,

“Dek, beli es dek! Adek pipinya kayak bakpao!”

Sialan! Masa pipi aku disamain sama bakpao. Kalau udah denger orang ngomong begitu, rasanya pengen diet lagi! >.< Sadar sih, kalau nggak boleh terlalu dengerin omongan orang. Tapi aku tuh, sensi kalau dikomentarin soal badan (Rambut juga sih!) Huuuffftt..

Chubby or not? -,-

Leave a Reply

