Talk 12 – Where Are You???

Well, I always said that I don’t need boyfriend. But now, I think I need it.

So..

Where are you my true love???

I never thought that my 65th post will talk about love. But this happened, so whatever. I think I really need boyfriend this time. I really jealous with most of my friend that had boyfriend and take care them.

And actually this is the reason why i uploaded IU – I Need A Boy video, ridiculous isn’t it?

Well, I always said that I don’t need boyfriend. But now, I think I need it. So..

Where are you true love???

I never thought that my 65th post will talk about love. But this happened, so whatever. I think I really need boyfriend this time. I really jealous with most of my friend that had boyfriend and take care them.

Sejak jalanin tugas sebagai sping (Siswa Pembimbing) LDKS  selama dua hari kemarin, aku bener – bener bt ngeliat temen – temenku yang punya pacar.  Sebenarnya aku juga aneh sendiri kenapa tiba – tiba pengen punya pacar. Padahal sebelumnya aku nggak pernah terlalu mikirin apalagi ngiri sama yang udah punya pacar. Tapi karna aku sudah berpikiran begitu, mau diapain lagi??!!!

Sumpah ngiri banget ngeliat temen – temen aku yang diperhatiin sama pacarnya masing – masing. Ada temen aku yang dikasih roti sama pacarnya pas nungguin di tenda. Ada yang dipantau keadaannya walau cuma lewat SMS, ada yang dikasih jaket biar nggak kepanasan pas siang lagi baris, dan lain – lainnya yang bikin aku envy dan males aku inget – inget karna bikin tambah envy. Oya tapi yang tambah geregetan itu pas pulang dan ada temen aku yang dijemput sama pacarnya naik mobil.

Huh, What The Hell???!!!

Dan kalau mengingat – ngingat keadaanku, kaya kasihan banget aku! Kelaperan sendiri, kehausan sendiri, kecapean sendir, kejemur di bawah matahari sampe kulitku belang, dan nangkring di pinggir jalan nunggu di jemput kakak. KKLKALDSASLKKDAAS..

Huh, What The Hell????!!!

Huhuhu..,pengen deh, ada yang merhatiin aku dan ngelakuin hal – hal special khusus buat aku. Tapi aku nggak berharap dikasih hadiah macem – macem, dikasih puisi romantis, atau dipuji ini itu, atau bagaimanapun yang terlalu ‘wah’. Kenapa? Karna aku nggak suka cowok gombal aneh dan terlalu romantis, atau yang begitu – begitu lah!

Hal – hal special yang aku pengen itu, kaya ditanyain keadaan aku (Tapi nggak terus – terus’an dan berlebihan. Aku nggak suka cowok protective), cowok yang bakal ngelus kepalaku sambil bilang ‘Charanda/gwanchana (Good job/It’s okay), bakal ngasih minum atau makanan kecil pas aku kelaperan atau kehausan, ngangkat barang aku saat aku lagi keberatan barang, dan hal kecil lainnya lah..

Huuuffftt…,kapan ya pacarku yang perhatian bakal muncul?

I’m waiting for you..

Where are you?

2 thoughts on “Talk 12 – Where Are You???

Leave a Reply

