Talk 15 – FF Competition

Lagi kepikiran untuk ikut lomba nulis FF, tapi masih gimana gitu..

Konsep cerita udah ada di kepala, cuma takutnya ujung – ujungnya FF nya nggak jadi. Sebenarnya jangka waktu ngumpulin masih lama, tapi gimana gitu..

Hehehe..

Hadiah dari lomba FF itu juga biasa aja..,malah aku pengen juara 3 biar dapet kaus kaki, hehehe..

Aku pengen ikut lomba ini cuma biar aku bisa tahu kemampuan bikin FF aku itu semana, tapi gimana gitu..

Hehehehe..

Bikin FF nya dulu aja kali ya?! Jadi nggak jadi belakangan..

HWAITING!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s