Ulzzang(얼짱)^^ Kim Shin Yeong

Ulzzang (얼짱) atau yang dalam bahasa Korea berarti “Best Face”, adalah julukan untuk (kebanyakan sih, remaja Korea) yang memiliki penampilan keren dan wajah menarik.

Ulzzang ini biasanya mengupload foto-foto mereka ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Me2Day, Cyworld, dsb. Mereka terkenal karena wajahnya yang cute, pose yang nice dan penampilan yang uhh.. kawaii!~ Ciri khas mereka adalah make up untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen, circle lens untuk membuat mata terlihat lebih bulat dan besar. Yah, dan tambahan photoshop kali ya? Kekeke~

Aku sendiri seneng ngoleksi foto – foto ulzzang untuk dijadiin model cover FF aku^^ Dan Ulzzang yang paling aku suka adalah Kim Shin Yeong, ini biodatanya ^^

Name: Kim Shin Yeong (김신영)

Birthday: September 17, 1986 (Korean age: 25. American age: 24)

Height: 163cm

Weight: 46.5kg
Blood Type: AB
Work : Gabalnara, Cherry Spoon, & Magic Girl
She’s so pretty and cute 🙂 That’s why i like her a lot^^ ㅋㅋㅋ..
20 thoughts on “Ulzzang(얼짱)^^ Kim Shin Yeong

  1. aku jg pke kim shin yeong buad salah satu OC aku.. emang cantik dan cute banget dy… xD
    ijin nyomot beberapa fotonya yah.. ada yang aku belum punya.. 🙂

  2. Wiiihh kim shin yeong! My fav uljjang!!! ^_^
    Gak kliatan bngt udah umur 20an ke atas yaaa
    Hihihi
    Tengkyu ud ngeshare bio nya

  3. waaah… cantik banget. aku lagi nyari-nyari tentang ulzzang, suka banget sama langsung hafal sama mukanya kim shin yeong.
    gomawo buat info sama fotonya. izin download 😀

  4. WOW keren .. makasih bwt profilenya.. 🙂
    boleh nanya g??
    klo bikin cover ff tu d applikasi apa?
    soal’x klo bikin cover ff pake app lain jadi kyk kurang bagus..

    • iya, sama – sama ^^
      kalo aku sih bikin cover ff di aplikasi photoshop, kalau sebelumnya belum pernah belajar memang ribet dan ngebingungin. Tapi kalo search di internet pasti ketemu banyak kok tutorialnya ^^

Leave a Reply

