My Silver Chap 1 – 13

Kalau nggak salah terakhir nge post FF ini pas chap ke 4, dan aku nggak post lagi gara – gara bt nggak ada yang comment, kekeke~

Sebenarnya bukannya nggak aku post sih, aku post, cuma nggak di blog ini, melainkan di FFindo dan SMTown Fanfiction. Aku cuma mau bagi – bagi link FF nya aja šŸ™‚ Siapa tau ada yang mampir kesini dan penasaran baca FF My Silver^^

Ini dia link nya :

Chap 1, Chap 2, Chap 3, Chap 4, Chap 5, Chap 6, Chap 7 Chap 8, Chap 9, Chap 10, Chap 11, Chap 12, Chap 13

Aku kasih link di FFindo aja ya! Soalnya kalau di SMTown FF comment nya udah lumayan banyak, sedangkan di FFindo masih sedikit šŸ™‚

Jadi, siapapun yang liat post’an ini dan baca, jangan lupa comment ya!!!^^

2 thoughts on “My Silver Chap 1 – 13

    • Bukannya nggak dilanjutin chingu, aku masih ngelanjutin kok..
      Cma ada beberapa perubahan di ending, jdi ngulang lagi, n pngen langsung aku tamatin dulu..
      Mianhaeyo lama..,tlng sabar ya nunggunya, mianhaeyo..Dan gomawo jg udah ditungguin šŸ™‚

Leave a Reply

