Talk 22 – Freaky Fans

Baru aja blog walking, dan nyasar di salah satu blog yang pemiliknya adalah fansnya KevJumba. Well, aku juga fans KevJumba, tapi jelas nggak se nge fans pemilik blog itu. Di salah satu post nya, dia nulis kalau dia nemuin fact yang nyatain kalau Kevin itu nggak virgin alis udah pernah hook up sama seorang cewek yang entah siapa dan darimana. Aku ngerti kalau dia jealous dan semacamnya, tapi..

Oh my god, in her post she wrote,

“Kevin can’t dating or hook up with anyone else except me

Eeeeuuhhhhh…,who does she think she is?????!!!!!

I will not say something like that!! Absolutely not!

I always said Jaejoong is my husband, Jay is my second husband, Henry is my boyfriend, and bla bla bla.. Btw, i’m not talking about ‘hook up’ thing, i talking about ‘expect me’.

So, i just don’t understand about how someone can said something like that.

Wajar untuk seorang fans berharap untuk jadi pacar si idola dan sejenisnya, terus cemburu pas mendapatkan kenyataan kalau si idola pacaran sama orang lain. Aku juga gitu kok! Jealous sama So EunSeo yang jadi couple Minho di variety show Oh! My School, jadi model MV Star nya Jay dan ngelakuin kiss scene, plus jadi couple nya Donghae di WGM. Lucky girl -,-

Yup, aku jealous, pengen seberuntung So EunSeo, dan kalau (emang) nggak bisa, pengennya So EunSeo nggak usah ada, dan jauh – jauh dari para biasku itu! *aku bukan antis nya dia loh!* Tapi kan itu pengennya aku doang. Aku nggak bisa berbuat apa – apa kan, paling komentar – komentar nggak jelas kayak,

“Shit! What the fucking lucky girl!”

“Stupid girl, don’t try to act girl in front of Minho oppa!”

“You’re not match with Donghae oppa!”

“What the hell??!! How could be you jumped out and kissed Jay’s lips??!!”

You know lah…,something like that! Itupun aku ucapin dalam hati. Tapi aku nggak bakal bilang,

“Donghae oppa nggak boleh di couple in sama orang lain selain gw!!”

Nah loh, siapa gw??!!! Donghae kenal juga nggk, masa mau ngomong begitu?!

Siapapun yang ngomong begitu sama orang lain yang bahkan nggak kenal sama dia, kayaknya udah rada – rada stress atau semacamnnya. Sebenarnya banyak fans labil yang kayak gitu. Suka sama idolanya dan berpikir kalau idolanya punya dia, bahkan nggak bolehin orang lain suka sama idolanya itu.

Nah loh, siapa lo??!!!

Fans itu ya sekedar fans. Memang sih, idola berhutang budi sama fans – fansnya, dan idola itu memang bukan apa – apa tanpa fans. Tapi, walaupun itu fans udah jadi fans idolanya sejak idolanya baru lahir, tetap aja nggak boleh ganggu apalagi sok ngatur kehidupan pribadi idola nya. Apalagi mikir kalau idolanya itu punya dia.

Tapi banyak ya, fans kayak begitu?! Fans yang jadi stalker dan nguntitin kemanapun idolanya pergi sampai bikin risih, dan ngelakuin hal – hal lain diluar batas kewajaran. Banyak juga fans yang patah hati kayak emaknya meninggal pas tau idolanya pacaran. Omona..

Freaky fans!

Leave a Reply

