Talk 25 – Romance

Romance

Well, nggak terlalu ngerti dan nggak tertarik, hahahaha…

Aku nggak terlalu suka romance. Aku nggak suka memikirkan sesuatu hal yang seperti itu. Aku suka nonton film, tapi nggak suka film romance. Aku suka baca novel, tapi nggak suka novel romance. Nggak tau kenapa, setiap baca atau nonton film romance, rasanya mual gimana begitu. Apalagi sinetron cinta cintaannya Indonesia..

Eeeuuuhhhh…

Nonton film dan baca tentang Romance aja aku udah mual, apalagi ngeliat live nya. Live nya maksudku orang pacaran yang romantis romantisan di depan aku. Rasanya pengen aku lempar (pke apapun jadi) terus masukin ke penjara bawah tanah. Bukannya jealous loh! Sorry aja, aku nggak terlalu suka cowok romantis apalagi yang suka nge gombal!

Yah apapun bentuknya, aku nggak cocok sama yang namanya romance.

Makanya, aku bingung kalau ada yang curhat tentang masalah ‘percintaannya‘ ke aku. Bingung mau komentar apa, dengernya aja kupingku udah gatel kayak kemasukan kutu.

Tapi nggak tau kenapa, kayaknya temen – temen aku banyak yang suka ngumpulin bertumpuk – tumpuk novel romance, mantengin film – film romance yang nggak bermutu, dan ngafalin ungkapan – ungkapan cinta yang entah apa gunanya. Plus nge-galau nggak jelas gara – gara cewek ataupun cowok yang mereka suka. What The Hell?!

Aku punya bertumpuk Рtumpuk novel, tapi kebanyakan novel thriller, misteri, fantasy dan petualangan. Begitu juga film yang aku tonton, jarang banget yang romance Рromance. Mungkin inilah salah satu alasan aku sangat kesulitan dalam membuat FF ber tema Romance  -,-

Pokoknya Romance itu NGGAK aku banget!

3 thoughts on “Talk 25 – Romance

Leave a Reply

