[Drabble] Confession

Title     : Confession

Author : GladizCass a.k.a Kim Sujin

Rating : Bebas

Length: Drabble

Genre : Romance

Cast    : Kim Jonghyun, Kwon Yuri

Opening ngomong apa ya..,hmm…

Met baca 😀 kekekeke~

Jangtungku berdetak kencang, sangat kencang hingga aku merasa jantungku ini akan melompat keluar dari tubuhku. Sudah berpuluh – puluh kali aku menghembusakan napas untuk menenangkan diri, namun rasa gugup yang mengaliriku tidak kunjung hilang.

Aku mengintip dari mulut lorong sekolah yang telah kosong. Aku menatap seorang namja yang tampak tengah menghadap lokernya yang terbuka. Ia tampak sibuk merapikan sesuatu dalam loker tersebut. Mataku terus mengikuti gerak gerik namja itu sambil menahan napas.

Namja itu, Kim Jonghyun. Salah satu teman sekelasku, ia bukan anak yang benar – benar pintar, bukan anak yang benar – benar keren dan tampan, juga bukan anak dari golongan orang kaya. Ia menyebalkan, sering mengganggu orang lain, dan melakukan hal – hal konyol. Di antara murid – murid di kelasku, ia masuk dalam deretan lima besar teman sekelas yang tidak aku suka. Bahkan mungkin ia berada dalam deretan terakhir.

Tapi sejak lebih dari sebulan lalu, pikiranku tentangnya berubah. Well, dia memang menyebalkan, tapi aku rasa aku sudah jatuh cinta padanya. Sejak aku menyadari bahwa senyum lebarnya sangatlah manis, sehingga aku selalu senang menatapnya.Dan sejak aku senang menatapnya, aku mulai mempelajari karakternya, dan hanya butuh waktu singkat untukku jatuh cinta pada karakternya yang menyenangkan.

Semakin waktu berjalan, semakin sering aku memikirkannya. Bayangan namja bernama Kim Joghyun itu selalu muncul dalam benakku. Walau aku berusaha mengalihkan perhatianku, bayangannya tidak mau pergi. Aku selalu merasa ingin bertemu dan berbicara dengannya. Aku ingin menatap matanya, yang walau sebenarnya tidak terlalu indah, tapi dapat membuatku senang.

Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku, apa yang salah padaku, bagaimana mungkin aku dapat menyukai orang seperti Kim Jonghyun?! Aku tidak pernah memperkirakan hal itu sebelumnya, tidak sekalipun. Perasaan suka ini datang begitu saja tanpa diundang. Aku tidak pernah memiliki kekasih sebelumya, prinsipku adalah untuk tidak berpacaran hingga lulus sekolah. Namun prinsip itu terasa tidak penting saat aku menatap Jonghyun. Padahal Jonghyun bukanlah tipe idealku. Tipe idealku adalah Hero Jaejoong, salah satu personel dari boyband terkenal korea TVXQ. Tapi Jonghyun sama sekali tidak mirip dengan Hero Jaejoong, terlebih Jonghyun itu pendek, aku tidak suka namja pendek. Dan kalaupun pendek paling tidak seperti Jay Park atau Taeyang Big Bang. Namun Jonghyun benar benar nihil. Ia namja biasa. Senyumnya lah yang dapat merebut hatiku.

Kim Jonghyun, aku benar – benar menyukai namja itu. Sangat meyukainya. Aku selalu membayangkan hubungan kami akan lebih berkembang, dimana aku dapat menunjukkan padanya bahwa aku benar – benar menyukainya dan selalu ingin berada di sampingnya.

Jonghyun-a..,johahae..

Aku selalu ingin mengatakan hal itu saat aku ada di hadapannya. Aku ingin mengatakan bahwa aku menyukainya. Namun aku tidak bisa, aku adalah seorang yeoja yang seharusnya menerima pernyataan cinta dari seorang namja. Aku adalah Kwon Yuri, yeoja yang selama ini menolak pernyataan cinta dari banyak namja dengan tenang. Yeoja yag selalu berkata pada teman – temannya bahwa yeoja itu tidak boleh menyatakan perasaan terlebih dahulu, namjalah yang seharusnya bergerak.

Tapi aku tidak dapat menahan perasaanku pada Jonghyun yang terasa meledak ledak ini. Aku ingin mengungkapkan perasaanku padanya secepat mungkin. Aku gerah pada sifat Jonghyun yang tampak hanya menganggapku sebagai teman. Ia tampak tidak menyadari perasaanku. Dasar namja menyebalkan! Aku menyukainya, sangat menyukainya, lembar – lembar diaryku selalu dihiasi oleh namanya, aku benar – benar menyukainya. Apakah hal yang salah bila aku mengungkapkan perasaaku padanya? Apakah tabu? Tidak! Tapi apakah aku mampu? Apakah aku cukup berani berdiri di hadapan Jonghyun dan mengatakan bahwa aku menyukainya? Aku tidak yakin.

Perasaanku teraduk – aduk, dan saat aku mulai merasa pening, dengan tiba – tiba, Jonghyun yang sedari tadi kuamati, menoleh padaku. Mata kami bertemu. Dengan cepat aku melangkah mundur, dan merapat ke dinding lorong, menyembunyikan diri. Jantungku berdetak lebih cepat hingga aku berpikir mungkin orang lain dapat mendengar detak jantungku yang berpacu ini.

Aku menekankan tanganku ke dada, berusaha meredakan detak jantungku, aku memejam mata, berusaha sekuat mungkin untuk menenangkan diri.

Oh, Tuhan, aku menyukain namja itu! Apakah ia juga menyukaiku? Apakah aku dapat bersama dengannya? Apakah aku dapat mengungkapkan perasaanku padanya?

“Yuri-ya..”

Aku tersentak kaget saat mendengar suara berat yang kukenal memanggil namaku. Akupun menoleh ke asal suara dan membeku seketika,

“Ya, neo wae irae? (Hey, apa yang terjadi padamu?) Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Jonghyun dengan heran.

Aku mengerjap – ngerjapkan mataku, masih terkejut dengan kedatangannya yang tiba – tiba. Ia pasti melihatku tadi, karna itu ia menghampiriku.

“Aku..aku..”

“Kenapa bicaramu gagap begitu?” Tanya Jonghyun lagi, “Apakah ada yang salah?”

Aku menggeleng cepat, “Anio”

“Lalu? Apa yang kau lakukan disini?”

“Aku..” Perkataanku terputus, tidak tahu harus menjawab apa.

“Ya!” Seru Jonghyun sambil menyeringai, “Apa kau mengamatiku? Hahaha..,kau sekarang jadi stalker ku?” Tanyanya dengan nada bercanda sambil tertawa singkat.

Aku tidak menjawab perkataannya, melainkan menghembuskan napas panjang, dan berkata dalam hati,

Tenanglah Yuri-ya, ungkapkan perasaanmu padanya!

Aku meluruskan pandanganku menatap mata Jonghyun, “Jonghyun a” Ujarku.

Jonghyun terdiam sesaat, tampak bingung dengan perubahan ekspresiku, “Nde?”

“Aku..aku..”

Aisshh..,sial! Tersendat lagi!

“Kau kenapa?” Jonghyun kembali bertanya.

Sekali lagi aku menghembuskan napas, kali ini sambil memejamkan mata aku berucap,

“Johahae..(Aku menyukaimu)”

“Mworago?”

“Johahae!” Ucapku lebih keras, “Johahae..,Jonghyun-a..”

Aku kembali membuka mataku dan menatap Jonghyun yang tampak lebih bingung dari sebelumnya, “Aku menyukaimu Jonghyun-a, saranghae…” Ucapku.

Kali ini Jonghyun bukan hanya tampak bingung, ia juga tampak terkejut. Sebenarnya aku sudah memperkirakan reaksi bingung dan terkejutnya, namun aku masih bertanya – tanya bagaimana reakasi setelahnya.

Terjadi keheningan di antara kami. Hingga akhirnya wajah Jonghyun melembut. Ia tersenyum padaku, tersenyum dengan sangat manis. Dan sekali lagi, aku terpesona akan senyumya. Aku menyukai namja ini, aku tidak tahu ia menyukaiku atau tidak. Dan bila iya, aku berharap ia akan menjadi yang pertama dan terakhir. Dan bila tidak, aku harap hubungan kami akan dapat terus seperti ini, sebagai seorang teman. Status apapun nanti pada akhirnya, aku tidak berharap banyak. Namun yang terpenting, aku dapat terus menatap senyumnya.

-THE END-

Nah loh?! Kok The End?! Kekeke~ terlalu gantung ya? Pastinya! Hehehe..Sebenarnya drabble ini nggak diniatkan sama sekali. Ini sekedar curahan hati (?) Jadi, jadi, *curhatbntrygmalesbacasilakandilewati* aku lagi suka sama seseorang >.< Yah, well, begitulah ya, aku nggak ngerti kenapa aku suka sama dia! Padahal dia itu aneh, nyebelin, cakep juga nggak, pendek lagi, tapi senyumnya manis! Ohjdadhasda..,tapi tetep aja nggak kayak Jaejoong oppa, mepet mepet dikit juga nggak! Dia itu namja aneh! Kok bisa ya, aku suka sama dia?!?! Aiggoo..,sesuatu yang salah telah terjadi!! Aish! Aish!

Prinsipku itu nggak pacaran sampe lulus sekolah, tapi entah kenapa, gara – gara dia, pikiran jadi kacau! Nyebelin! Nyebelin! Ini first time loh! Aaiisshhh..,sesuatu! Tapi yang lebih nyebelin lagi! Dia itu nyebelin(?!) Kadang – kadang keliatan suka sama aku, kadang kadang nggak, aih, tuh orang maunya apa sih?! Auah gelap! Aarrgghh..,pokoknya gitu deh!!!! Aku sih, nggak berniat untuk nembak dia, eh, niat nggak sih, eh, auah..!!! Gengsi!! Gengsi!!! Masa nembak dulua!! Ogah..ogah!!! 😛

Jadi..,jadi..,FF ini sekedar curahan hati, endingnya aku nggak tunjukin si Jonghyun bilang suka juga sama Yuri atau nggak, soalnya aku nggak tau si ‘itu’ suka sama aku atau nggak. Nanti kalau udah ketauan aku bikinin squelnya plus presquel deh sekalian! Tapi kalau ketauan ya, kalau nggak ya, berarti nggak ada, hehehe..

Udah deh, kepanjangan curhatan aku, hehehe..mian..mian..>.<

Btw, mau tanya dong, reader tercinta sekalian yang baca dan niat jawab, gimana pendapat reader sekalian tentang cewek yang nembak cowok duluan???

Ok, sekian dan terima kasih sudah baca dan comment + baca curhatan aku 😀

Annyeong~

Advertisements

7 thoughts on “[Drabble] Confession

  1. wahh,
    kita sama unnie ><
    bedanya aku suka sama cwo 'cakep, tinggi + kaya',
    wkwkwk

    ffnya keren,
    tapi sayang ngegantung (?), hehehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s