Kebenaran mengenai JYJ PRIVATES

Baru-baru ini, isu tentang kekerasan terhadap fangirl telah  menjadi perbincangan panas. Hero-Jaejoong dari TVXQ tertangkap basah sedang menyumpah dan melakukan kekerasan fisik, buktinya di rekam sebagai mp3 dan di upload online. Meskipun begitu, ada lebih banyak dari isu ini dari apa yang dipublikasikan oleh media. Korean fans sudah mengetahui sejak lama bahwa suatu saat nanti akan tiba waktunya untuk membayar karena PRIVATES. Siapa itu PRIVATES? Bacalah sampai akhir dan kamu akan tau.

Dibawah ini adalah versi asli dari rekaman,

“Dispatch” perusahaan siaran yang mempublikasikan rekaman ini, dengan sengaja memotong beberapa bagian dari rekaman itu untuk membuat Jaejoong seolah-olah mengutuk dan melakuka kekerasan fisik kepada seorang fan girl. Padahal sebenarnya, bukan itulah yang terjadi. BUKAN SAMA SEKALI.

Kekerasan tidak bias diterima dan dimaafkan di dalam situasi apapun, tetapi di dalam kasus ini, orang-orang perlu mengerti alasan-alasan dibelakang ini, dan MENGAPA ini terjadi.

TOLONG BACA SAMPAI HABIS

Ini akan memberitahu kalian tentang DBSK/TVXQ dengan level yang baru, karena Asian fans tidak pernah repot-repot untuk memberi tahu tentang aspek dari TVXQ ketika menyebarkan berita.

Akar dari isu ini, siapa itu PRIVATE?

Direkam sekitar September 2009.
*maaf kalau grammarnya salah, ini ditranslate secara langsung dari kata per kata dan nada suara Jaejoong terdengar lebih akurat. (Dia mabuk pada saat itu)

(mulai)

JAEJOONG:

Mengikutiku kemana-mana dan menelponku..
benar-benar menyenangkan untukmu..
sangat menyenangkan..
tidak pernah berpikir tentang bagaimana ini membuat kami sangat stress..
aku lebih memilih menjadi normal dan hidup tanpa ini semua

kemanapun aku pergi, seseorang mengikuti
kemanapun aku pergi seseorang menelponku
kemanapun aku pergi, seseorang menelponku dan mereka bertanya
dimana kamu.. kau disana kan? Selalu hidup dan menghindar dari ketakutan..apa aku seorang narapidana? Ha.. aku berada di jepang selama 4 hari selama masa liburanku. Aku berada di jepang, Karena dirimu..karena kau, huh? Sialan.. ini lucu, iya kan? Lucu?
Jika aku datang (ke korea) brengsek aku tidak punya kebebasan.. kau pikir aku akan di…
aku lebih memilih berada di dalam penjara dan makan nasi kacang (yang mereka berikan di penjara) dan olahraga. Aku lebih memilih pergi ke militer dan hidup sebagai tentara karena kalian..
brengsek apa aku masih harus disini (di korea)?
j*lang seperti kalian.. apa kalian tahu ada berapa banyak dari kalian di luar sana? Ada 10 group, supir-supir taksi perlu mencari uang dan membawa kalian untuk mengikuti aku… membahayakan nyawa mereka dan mengikutiku..
bahkan ketika lampu merah..walaupun ada banyak mobil di depan..mereka masuk ke jalur berlawanan dan mengemudi secara terbalik untuk mengikutiku..
b*****n sialan yang mengikutiku untuk uang dan para fans yang memberi mereka uang untuk mengikutiku … apa karena PRIVATE  dan TAKSI PRIVATE  yang mengikuti aku, apakah aku harus pergi bersembunyi selama sisa hidupku?  huh?huh?  mengapa aku seperti ini apa aku narapidana? Brengsek Apa aku harus di Korea karena kalian? Huh?huh? karena kalian? Sialan, setelah ini kalian j****g mungkin akan menelpon polisi.. kalian akan menelpon polisi. Tidak, ini terjadi banyak sekali sampai sekarang. Jika mereka tidak seperti ini mereka adalah anak-anak manis..mereka melalukan hal ini dan setelah itu menelpon polisi. Mereka berkata mereka merasa

seperti itu karena aku melakukan sesuatu kepada mereka. Mereka meminta ganti rugi..para PRIVATE brengsek itu..sialan, bagaimana mungkin kalian mempercayai PRIVATE itu. Apa aku harus menutupi j***ng –j***ng sialan yang mengikutiku itu? J***ng? kalian tahu berapa kali aku harus memukul kepala kalian seperti sekarang ini? Aku..selama ini..bahkan tidak bisa menghitungnya, pergi brengsek, apa ini menyenangkan? Oh ini menyenangkan kan? Sini, kesini, lebih dekat, ini menyenangkan kan? Seperti semacam game? Ini menyenangkan kan? Benar-benar menyenangkan mengikutiku. Jika aku memukul kepala kalian sekali, lalu kalian menelpon polisi dan berkata bahwa kalian tidak bisa pulang kerumah lagi karena bengkak.
Brengsek, ketika aku pergi seharian kalian mengikuti aku dan apa, kalian menelpon polisi karena kalian tidak bisa pulang kerumah? Sialan, kenapa kalian mengikutiku?  Kau mengatakan aku tidak bisa pulang kerumah? Kalian punya waktu sebanyak itu? Brengsek sialan aku hanyak tidur 3 jam sehari, bagaimana dengan seminggu, kalian berkata, oh.. jaejoong seperti uap air, bagaimana mungkin dia bisa menghindar sangat baik, kalian kemudian akan menelponku dan mengirim pesan..itu juga akan di post langsung di blog.. aku selalu membaca blog-blog yang kalian buat..siapa yang pergi ke salon dan kapan changmin akan melakukan ini dan yunho melakukan itu..kalian mengetahui semuanya seperti penyihir sialan.

Tapi sisa dari kalian…kenapa mereka tidak tahu aku? Liburan ini? Kenapa mereka tidak tahu kemana aku pergi? Huh? Haruskah aku terus bersembunyi seperti ini? Bersembunyi seperti orang bodoh..tapi apa yang kalian ikuti? Huh j***ng sialan? Sebagai seorang penyanyi bisakah aku mendapat kekasih? Untuk sebenarnya? Huh? Apakah aku harus mengecek blog kalian setiap jam dan menit ketika aku bergerak? Huh? Apakah aku presiden? Brengsek kalian hanyalah p*****r  brengsek, kepada laki-laki kan? Kau ingin mendapat perhatian dari idol muda j***ng brengsek.. semuanya melawan privasi dari penyanyi yang kalian sukai dan naik taksi, apa kalian punya uang sebanyak itu? Jika kalian membeli bahkan hanya satu CD dengan uang itu.. kami akan mendapatkan nomor satu di chart. Brengsek, di jepang kami bekerja selama 5 tahun ketika kami mendapat  gelar nomor satu dan dua atau rangking pertama..bahkan jika mereka mensupport sangat banyak melalui DBN (dbsk fansite), jika kalian membeli satu saja CD daripada mengikuti aku di dalam taksi, kami bisa saja mencapai nomor tinggi di Oricon chart.. kau brengsek selalu melakukan hal-hal sialan ini dengan taksi, apa kalian tau kenapa aku membelikan mobilku RA? Aku membeli itu untuk mengalahkan taksi-taksi itu, aku membelinya untuk mengalahkan taksi-taksi itu tetapi aku tidak bisa menemukan terlalu banyak taksi, taksi-taksi sialan itu hanya pergi untuk uang dan mengikutiku dengan ekstrim, kalian menghabiskan uang itu dengan sangat ekstrim dan mengikutiku.dan kalian masih serakah, ketika tidur, kalian terjaga semalaman tetapi ketika kami melakukan itu kalian mengatakan yang tidak-tidak. Dan ketika aku menjadi sangat marah dan tidak bisa mengontrol diriku, kalian bilang kalian tidak bisa pulang kerumah karena wajah kalian bengkak dan masih meminta kompensasi dan menelpon polisi..brengsek
apakah itu fans? Sialan.. j***ng mari kita lihat apakah kalian bisa pergi ke surga kalian j***ng brengsek sialan..kalian pikir aku bisa menyukai kalian?
brengsek kalian melakukan ini dan itulah sebabnya mengapa kita mulai menyukai bisnis di jepang, brengsek.. kau tahu? Ketika kami melakukan interview tentang konser, apa yang kita rasakan ketika (Korean) fans bernyanyi bersama selama lagu ballad? Dan kami seperti “kami suka jepang karena mereka mendengarkan lebih baik?” “itu perbedaan antara korea dan jepang?” omong kosong sialan.
Aku tidak mau untuk mempermalukan Korea di Jepang jadi itulah sebabnya aku mengatakan seperti itu ketika kalian ikut bernyanyi bersama ketika selama lagu balad.
Selalu berbicara dan selalu mengikuti selalu berteriak
Ini semua karena kau PRIVATES kami mulai lebih menyukai fans luar. Kenapa kalian pikir Jepang dan China seperti ini sekarang. Ini karena mereka mengkuti kalian, para orang asing itu, apa kalian senang sekarang?

*Korean culture termasuk berteriak berlebihan sampai akhir tahun 2009 ketika Cassiopea mengubah nyanyian dukungan resmi menjadi “tenang selama balada, resmi / terorganisasi  selama lagu dance.”

** Rekaman ini dilakukan oleh PRIVATE
private = tidak dianggap penggemar. mereka mengikuti dan membunuh privasi para idol. Banyak idol memiliki PRIVATE  tetapi FT ISLAND , Big Bang, dan TVXQ dikenal memiliki yang  terburuk. Terutama Privates TVXQ telah menemukan metode baru menguntit disebut PRIVATE TAXI CABS, di mana mereka membayar rata-rata $ 800 untuk mengikuti TVXQ. KEMANAPUN.

*** TVXQ saat ini memiliki rata-rata 150 PRIVATES yang mengikuti mereka kemanapun (setiap hari). ini termasuk PRIVATE orang asing dari jepang, cina dan sedikit dari eropa dan amerika.

** Semua anggota TVXQ telah menjadi subjek kejahatan dari para PRIVATES ini untuk rata-rata 9-10 tahun. Hukum Korea tidak dapat melindungi mereka karena sebagian besar PRIVATES di bawah umur dan mereka yang tidak, bekerja dengan cara yang lebih rumit (mereka yang kaya , dan memiliki latar belakang).

1. Apa itu Private?

PRIVATE = Sasaeng Fans (fans yang mengikuti kehidupan pribadi selebriti)

definisi:

Seseorang yang mengikuti seorang bintang (khususnya bintang idola), dan mengawasi setiap gerakan tunggal dengan emosi  fan.

Sebagian besar penggemar menyerah pada kehidupan sehari-hari mereka, dan mengikuti  jadwal idolanya.

Ini adalah STALKERS yang melanggar privasi bintang, akibatnya muncul sebagai masalah sosial.

dibawah ini adalah dokumentari tentang sasaeng fans

(dibawah ini adalah translate dari postingan internet diatas)

maafkan aku Yoochun..

aku pergi ke PC Bang (warnet)

ID yang aku miliki dengan namaku memiliki terlalu banyak biaya karena..

saya meminjam … f .. k .. (* private ini mencuri nomor jaminan sosialnya / dia bukan satu-satunya)

aku harus mempunyai ID disini..

dan tempat ini memiliki biaya paling murah..

dan ibuku tidak bekerja, ayahku mempunyai..

aku tidak bisa berpikir tentang social security number lainnya..

satu-satunya yang kupikirkan…sebenarnya milikmu yang paling gampang..

maaf yoochun.. (suara tertawa)

aku benar-benar membutuhkannya! maaf, aku akan log out setelahnya..

apa ini kau j***ng (suara tertawa)

yoochun (suara tertawa)

(terjemahan)

PR Agensi:

“Ini benar-benar melelahkan. Meskipun kami tidak memberitahukan jadwal mereka selalu mengikuti. aku tidak tahu bagaimana mereka bisa tahu. mereka benar-benar seperti hantu, mereka mengikuti kemanapun.

Bahkan para bintang itu sendiri tahu, ini benar-benar melelahkan.

Ini membuat para bintang itu menjadi tidak nyaman ketika keluar, jadi mereka berhenti keluar. berhenti menemui orang lain.

Kalian tidak dapat melihat mereka apa pun selain kejahatan. Mereka hanya masalah sosial. “

(gambar dari PRIVATE WG yang menanyakan dimana WG tinggal)

seorang PRIVATE:

“Ini kecanduan. dan dapat menjadi  lebih buruk. Aku harus datang secara berkala. Jika tidak, Aku terus berpikir.

Jika aku tidak pergi, Aneh, aneh. dan membuat aku ingin perg.

2. Menulis di blog tentang apa yang para member lakukan.

Di sebuah TV Show:

U-Know Yunho:

Semuanya baik-baik saja, hanya jangan datang ke rumah kami.

Fans:

Okay~

Apakah kalian pernah melihat seorang penyanyi yang bertanya langsung seperti itu? meskipun mereka berkata seperti itu, PRIVATES tidak pernah berhenti. Apakah kalian pernah melihat kecepatan dari PRIVATE TAXI CAB? mereka mengemudi diatas 100km/jam, dan tidak hanya satu tetapi lebih dari 10.
Lebih dari 80% dari waktu, para anggota yang terlibat di dalam kecelakaan karena PRIVATE TAXI CABS ini. Disekitar tempat tinggal para member, selalu ada PRIVATES yang duduk.

gambar ini hanya sejumlah kecil dari mereka.

Pengemudi Taxi

(normalnya) mereka menyebutnya PRIVATE TAXI CABS

ini adalah yang mereka sebut PRIVATE TAXI CABS

mereka menerima kira-kira 800$  dan driver-driver ini saling menghubungi satu sama lain untuk mengetahui dimana TVXQ, Setelah konser, normal untuk melihat setidaknya 10 dari taksi ini mengikuti van TVXQ.

(*dari sebuah personal account yang ditulis di komentar: Aku melihat Yunho sekali dan aku bukan benar-benar seorang fan jadi aku hanya berpikir, oh, keren, serang idol star. Tetapi ketika mobilnya berjalan, ada seperti setidaknya 15 orang melompat dari tempat duduk mereka dan aku bersumpah kepadamu, 18, 18 taksi mulai membuntutinya. Aku benar-benar kasihan padanya)

Mereka Sengaja terlibat dalam (atau menyebabkan) kecelakaan mobil.

Ada driver CAB SWASTA TAXI yang menandatangani kontrak hanya untuk menabrak mobil TVXQ.

Pada kenyataannya, mobil pribadi Micky dan Jaejoong yang sengaja  dirusak.

Ada juga waktu selama kegiatan album ke-4 ketika anggota melarikan diri dari PRIVATE dan harus menabrakkan BMW-nya karena dia berlari ke tiang listrik karena mencoba melarikan diri dari privates.

365 hari dalam setahun, mereka selalu mengikuti mereka

Bahkan selama liburan , TVXQ mendapat  10 hari dalam setahun. Mereka bahkan mengunjungi rumah keluarga para member’, mencoba menyuap mereka dengan hadiah.

TVXQ di TV Show

terjemahan:

(misalnya Xiah Junsu)  pantatnya

Untuk Jaejoong, itu lengan dan otot dada

Mereka hanya menyentuh mereka. meraba-raba itu.

di antara gerombolan orang, tangan muncul dari antara badan dan mulai meraba-raba.

Micky’s twitter translation:

“Ini benar-benar…keterlaluan.. aku benci ini”

“orang-orang di depan rumahku..aku tidak bisa memikirkan mereka sebagai apapun selain antifans”

“ah..FRUSTASI! orang-orang di depan rumahku tolong pergi”

mereka menyalin ponsel member (ini umum), mereka memeriksa semua panggilan yang datang ke telepon itu. Mereka bahkan memeriksa semua nomor telepon dalam daftar kontak hanya untuk memeriksa apakah itu seorang gadis atau tidak.

TV Show:

Jaejoong:

“Aku sedang berada di Sungai Han jadi saya mengirim sms YooChun dan menyuruhnya keluar, dan ketika saya mendapat jawaban, katanya “Siapa kau dan kenapa kau menelpon Yoochun?”

3. Para bintang ini memohon secara langsung.

@mjjeje (Hero Jaejoong) selama 7 tahun, pada hari-hari sibuk, aku tidak punya banyak waktu untuk bertemu teman-temanku, keluarga dan orang yang dicintai. Bahkan waktu yang terbuang untuk rata-rata 2, 3 jam di jalan, dan aku tidak bisa menemui mereka. Saya tidak berpikir itu cinta. Saya mengerti mengapa kalian merindukan kita … karena aku juga.

Kami berlima mempunyai pengalaman, kami menangis dirumah, menangis di jalan, kami terlibat di banyak kecelakaan mobil, tapi yang kami lihat di kaca dari PRIVATE TAXI CABS hanyalah senyum dan cengiran. Tentu saja aku mencoba marah, tetapi tidak hanya untukku, jangan melakukan metode tentang cinta karena yang bisa semuanya hanya memperpendek rentang hidup kita. Maaf larut malam begini..

Jaejoong bertanya kepada G-Dragon dari BB jika ia juga mempunyai PRIVATE TAXI CABS, dan GD tidak tahu apa itu. Sebenarnya, tidak banyak penyanyi yang mempunyai PRIVATE TAXI CABS.

Jika kamu mengetik 09 di Naver (Korean google), auto search pasti membawa:

090104 (date) DBSK

090104 (date) Yunho

090104 (date) Junsu

090104 (date) Jaejoong

090104 (date) Yoochun

090103 (date) Jaejoong

Jika kamu mengetik “masuk bandara”

di dalam kotak merah

DBSK masuk bandara

“keluar bandara”

di dalam kotak merah

DBSK keluar bandara

TVXQ telah melalui ini setiap hari selama 9 tahun. Privates menonton semua yang mereka lakukan dan mengikuti kemanapun mereka pergi. Buktinya: Anda hanya mengetikkan tanggal dan untuk setiap informasi, tanggal berapapun tentang apa yang TVXQ lakukan di mana dan dengan siapa muncul di “auto searchl”

(Di Korea, auto search hanya menempatkan kata-kata yang di klik berkali-kali,nasional dan untuk jangka waktu yang panjang)

Sebuah posting yang muncul di sebuah blog PRIVATE. Changmin berusaha mengusir para penggemar di CAB TAXI dan meminta mereka untuk membuka jendela. Para penggemar menutup jendela dan tangan Changmin terjebak, dan berdarah. Para penggemar diposting ini, menikmati fakta dan mengatakan bahwa ini adalah “langka.”

dia menggunakan banyak “ㅋ ㅋ ㅋ” ini adalah karakter yang menandakan tertawa di Korea.

4. Dilempar batu oleh seorang PRIVATE China

yang terjadi:

Changmin dan Jaejoong berada di tempat Istirahat Sokcho , untuk pergi ke kamar mandi. 2 Privates dari China mengikuti mereka, berusaha untuk mendapatkan rekaman video. Jaejoong dan Changmin memarahi mereka. Kemudian, privates ini melemparkan kamera video mereka dan menyumpah Changmin dengan mengatakan kutukan terburuk dalam bahasa Cina.

沉 昌 珉 神经病 不得好死 (kamu tidak akan mati dalam damai)

Terus-menerus memukul Changmin di bahu dan kepala dengan tas.

mata Changmin berkaca-kaca, dan ketika anggota lainnya bergabung dengannya, dia mulai menangis.

Lebih buruk lagi, tas yang penuh batu. Ini adalah gambar dari ketika itu terjadi.

Ini adalah jenis orang yang mereka hadapi

Mengenai Changmin, ada lagi kejadian yang terkenal

Changmin menangis karena PRIVATES.

sebenarnya terdapat banyak versi dari ini, tapi pada dasarnya  dia 1. menangis 2. pura-pura menangis.

untuk menyingkirkan privates. tetapi ia tidak bisa.

PRIVATES ini memposting seperti ini di blog mereka dengan penuh percaya diri.

(note)

#terjemahan:

siapa saja yang ingin nomor telepon DBSK atau nomor jaminan sosial, hubungi aku . Aku tidak memberikannya secara cuma-cuma, aku menjualnya.  Kamu tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak dapat melakukannya. Banyak orang telah bertanya pada komentar jadi aku memberikan kamu kesempatan.

6. Menyelamatkan seorang privates tetapi privates lain mulai menirunya.

Satu PRIVATE  hampir tertabrak mobil saat mengikuti Yunho. Setelah ini, yang  lainnya mulai meniru ini, mencoba untuk dapat diselamatkan oleh anggota.

7. DBSK mengatakan bahwa mereka ingin hidup secara normal di kehidupan selanjutnya.

(aku mendengar Jaejoong menangis kepada ibunya selama liburan Bahwa dia tidaktahan lagi dengan PRIVATE.. Pernah DBSK ditanya “apa yang  kamu inginkan di kehidupan selanjutnya?” Apakah Anda tahu apa yang mereka katakan? Mereka semua berkata bahwa mereka ingin hidup sebagai orang normal mereka benar-benar ingin menjalani hidup rata-rata karena privates..)

Sebenarnya, tidak hanya Jaejoong, Yoochun juga menyebutkan bahwa

“Saya tidak ingin dilahirkan kembali di kehidupan selanjutnya  (saya tidak ingin bereinkarnasi)”

Kejahatan-kejahatan lainnya:

– Memberikan Junsu darah dari siklus menstruasi

-mencium jaejoong ketika ia tidur  di rumahnya

-membuat junsu terlibat dalam kecelakaan mobil ketika mengikutinya

– pencurian identitas

-Micky Kamera Happening (Ketika seorang PRIVATE  menampar YooChun di wajahnya dan YooChun memblokirnya, lalu menekan siku gadis itu dengan telapak tangannya. Kemudian video ini tersebar sebagai “Micky memukuli fangirl” video ini dapat ditemukan di youtube di berbagai sudut )

-menyalin kunci rumah dari DBSK

-Jari changmin pernah retak karena PRIVATE

-Batu di dalam tas (disebutkan diatas)

-pencurian identitas dengan nomor jaminan sosial keluarga member.

-Menelpon  anggota keluarga setelah menemukan nomor telepon mereka

-Blok-layanan ponsel TVXQ dan memeriksa daftar panggilan untuk memastikan siapa yang gadis dan bukan

-Membobol rumah TVXQ dan mencari cap hukum mereka untuk men-stampel kertas pernikahan

-Menaruh pakian dalam (sendiri) ke dalam tas anggota

– mencuri barang-barang berharga anggota.

– pada tengah malam, salah satu member tengah tidur saat saklar lampu berkedip kedip mati hidup, saat dicek, terdapat seorang gadis berdiri sendirian di dalam rumah

foto dari apartemen Micky yang diambil oleh seorang private

Lihat di bagian jendela.

Sebenarnya, post ini masih panjang. Bisa dibaca disini.

Tujuan dari post ini bukan untuk mencegah kekerasan oleh Jaejoong. Itu adalah jelas sebuah kesalahan. Kekerasan bukanlah sesuatu yang harus dimaafkan dalam suatu keadaan. Namun, keadaan juga menunjukan alasan. Biar gimanapun, kita juga manusia. Apalagi yang terekam di dalam mp3 itu terjadi di tahun 2009.

sebagai tambahan informasi, ada sekitar 800.000 cassiopeia di Korea dan 300.00 bigeast di Jepang. Orang-orang ini adalah fans yang rela membayar. Saat ini, cassiopeia tidak menganggap PRIVATES sebagai official fans. Mereka juga tidak disebut sebagai PRIVATE fans. Hanya PRIVATE.

Maaf yah haebaragi, ngga bisa translate semuanya. Panjang banget -___-

Intinya, ini adalah bukti-bukti dari para private yang emang udah bikin hidup para idol menderita, terutama DBSK.

Source: JYJ3OFFICIAL

Transindo: imnyez@Koreanindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s