Talk 35 – Second Boy [Train]

Sebenarnya aku ngerasa aneh dan geje banget ngepost beginian, kekeke~ Jadi siapapun yang mampir dan nggak niat untuk baca curhatan geje bisa kacangin aja post an ini^^

kekeke~

First time i fall for someone is when i was in 4th grade elementary school. Dan sukanya aku ke orang itu awet sampe aku kelas 6 SD. Walau aku suka sama dia sampe dua tahunan, dia bukan first love aku loh! Aku suka sama dia tapi belum nyampe kadar ‘love’. Why i like him? Well, he had great smile, he’s sweet, and cool. Actually, he’s not really handsome, but however, he always look good whatever he wear and whatever he do^^

It’s complicated to tell how i could forget him. Hmm..,sebenarnya bukan ngelupain sih, cuma udah nggak suka kayak dulu lagi. Kalau sekarang cuma nganggep dia sebagai temen aja^^

Sejak aku udah nggak suka lagi sama orang itu, aku belum suka sama orang lain. Si ‘itu’ masih jadi first and only boy yang aku suka. Tapi second boy muncul baru – baru ini, hehehe

Mungkin aku sukanya udah lebih lama dari yang aku sadarin. Tapi yang jelasnya, aku sadar kalau aku suka sama si second boy ini sejak 25 Februari 2012, berarti aku udah 57 hari suka sama dia, kekeke~ Kok aku bisa detail begitu? Hahaha..,soalnya sejak 1 Januari 2012 sampe sekarang, aku selalu nulis diary tanpa terlewatkan satu hari pun, jadi aku bisa ngitungin dari kapan sampe kapan, kwkwkwk..

Sumpah aku aneh banget cerita – cerita beginian -____- Hahaha..,biarin deh, buat catatan sejarah kehidupan Gladis Sadewi (?)

Ok, jadi, second boy ini, eh, nggak enak banget nyebutnya second boy. Kasih nickname aja deh! Hmm..,apa ya? …………? Train!!! (?) Kenapa Train (kereta) kekeke~ dia nggak panjang sih, kekeke, cepet juga nggak, kekeke, yah tapi Train aja nyebutnya, the reason is secret.

Nah, si Train itu nyebelin, loh? Hahaha..,awalnya aku bingung kenpa bisa suka sama dia. Hmm, sebenarnya sampe sekarang masih bingung sih. Aku benar – bener nggak ada alasan kenapa aku suka sama dia.

I think about it every day until i realize that i don’t have reason for it, 그냥 네가 좋아..ㅋㅋㅋ..

Tapi yang paling aku suka dari si Train itu senyumnya^^ Hahaha..,aku memang paling suka cowok yang senyumnya manis^^ Apalagi yang ada eyesmile nya kaya si Train itu^^Si Train pasti nggak sadar deh kalau dia punya eyesmile, kekeke~ Aku udah kenal dia mungkin hampir setahun, tapi baru sadar dia ada eyesmile nya sekitar tiga bulan lalu, kekeke~

Oya, tadi aku bilang dia nyebelin ya? Kenapa? Dia PHP, kekeke~ Eh, tapi nggak juga sih, mungkin aja dia nggak bermaksud PHP, tapi akunya aja yang suka ke gr an, kekeke~

Btw, aku nggak keberatan kalau si Train tau aku suka sama dia. Tapi aku nggak mau ada gosip – gosipan. Karna itu bisa bikin si Train jadi ilfeel, dan itu bakal jadi nggak enak banget -___- Semoga yang tahu identitas asli si Train itu tetep tutup mulut ya, amin.

Kekekeke~ aku bayangin kalau si Train itu baca postan ini, dia sadar nggak ya? Tapi nggak tau juga sih, emang si Train tau blog aku?! Kayaknya enggak..,dia kan orangnya super cuek -__-

Hahaha…,udah ah, geje – gejeannya..END.

 

You come to love NOT by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly..

-Sam Keen-

 

 

Leave a Reply

