History Of My Silver

Hmm..,karna banyak yang bertanya – tanya bagaimana caranya khayalan aku bisa sampai hingga menciptakan makhluk bernama Vernald dan lainnya, aku memutuskan untuk membuat History of My Silver ini, hahahaha..

Jadi, semuanya berawal dari pengalaman aku sendiri. Pengalaman aku yang mana dan bagaimana? Yaitu pengalaman aku waktu ketemu Vernald (?) Hehehe..,nggak – nggak, Vernald itu nggak ada cuma ada di dunia khayal Gladis saja, hehehehe..Tapi FF My Silver ini memang terinspirasi dari pengalamanku sendiri.

Di depan rumahku itu, ada rumah cat putih yang gede banget! Rumahnya itu tiga rumah yang dijadiin satu. Keren ya? Hehehe..Walau begitu, aku nggak pernah pengen masuk ke rumah itu. Kenapa? Karna rumah itu bukan rumahnya Seohyun eomma, tapi SLB (Sekolah Luar Biasa). Tau kan? Sekolah khusus anak – anak cacat mental atau bisa dibilang juga autis.

Nah, suatu hari waktu aku berangkat sekolah, ada anak cowok botak yang ngeliatin aku dari salah satu jendela rumah itu. Kayaknya sih, salah satu murid SLB disana. Tapi aku nggak terlalu mikirin, karna aku udah biasa, dan memang udah tau kalau prilaku anak – anak disana memang suka aneh. Cuma, malemnya, pas aku mau beli bensin, aku ngeliat anak itu lagi nangkring di balik jendela sambil ngeliatin aku.

Begitu juga dua hari setelahnya. Pas aku keluar rumah, aku ngeliat anak itu lagi, besoknya aku juga ngeliat anak itu lagi. Mungkin ada seminggu lebih aku ngeliat anak itu setiap aku keluar rumah. Lumayan aneh dan serem juga sih, tapi kalau dipikir – pikir lucu juga dia ngeliatin aku terus. Hahaha..,bisa jadi kan, dia nge-fans sama aku, kekeke~

Tapi suatu hari anak itu nggak nongol – nongol lagi. Dan akhirnya aku jadi kepikiran anak itu. Kemana itu anak? Jangan – jangan dia udah nggak nge-fans lagi sama aku? Atau mungkin anak itu memang nggak nge-fans sama aku? Terus kenapa dia ngeliatin aku? Yah, banyaklah yang bikin aku bertanya – tanya dan penasaran sendiri.

Nah, pikiranku jadi berkhayal mikiran kalau – kalau Donghae oppa tinggal di depan rumahku, dan aku yeoja sakit yang lemah dan sebagainya yang hanya bisa mengamati Donghae oppa dari balik jendela (Jiaaaahhh!!!) Kekeke~ Terus..terus..,aku melanjutkan berkhayal kalau Donghae oppa menyadari keberadaanku sebagaimana aku menyadari keberadaan anak kecil itu. Tapi dalam khayalan aku, Donghae oppa ceritanya kagum oleh kecantikan aku (Bletak!) Terus..terus.., Donghae oppa suka sama aku, terus..terus., Donghae oppa main piano di depan rumah aku, terus..terus…,AJDADOASDJSKASDSAJADJKA..

Pokoknya ceritanya romance – romance begitu. Dan judul yang aku pikirin sebelum buat FF nya itu, “Behind Your Window”. Nah, sesaat setelah berkhayal, aku mulai bikin FF nya. Main Cast nya aku pilih Seokyu couple. Kenapa? Karna kata Dhaniar eonni, reader di SMTown Fanfiction itu sebagian besar Seokyu shipper. Dan terbukti sih, pas aku publish My Silver, commentnya mencapai 100 lebih (pertama kali) Tapi setelah mungkin tiga pages, aku sadar kalau FF Behind Your Window ini pasaran dan banyak muncul di drama – drama atau FF lain atau apapun, pokoknya pasaran. Eh, ujung – ujungnya aku jadi males ngelanjutin FF nya.

Mungkin ada dua minggu aku membiarkan FF Behind Your Window melapuk di netbook ku. Hingga akhirnya, pas aku nginep di puncak sama keluargaku, aku mulai ngelanjutin FF nya dan melakukan remake (Cielah bahasanya!)

Awal mula aku melanjutkan FF ku itu, pas aku bangun pagi – pagi dan kedinginan. Dan pas melek mata, aku langsung minum energen dan membalut diri dengan selimut tebal, terus nangkring di balkon villa sambil buka FF Behind Your Window. Sebenarnya aku juga nggak tau mau dilanjutin gimana itu FF. Apalagi aku kedinginan banget dan rasanya pengen tidur lagi aja. Tapi sayang kan, kalau dipuncak bangun siang – siang. Nggak menikmati suasana gitu!

Jadinya, aku malah kepikiran komentar temen – temen aku pas aku cerita tentang anak yang ngeliatin aku dari jendela. Kata temen aku, anak itu serem, dan bisa jadi aja hantu. Tapi aku sendiri nggak berpikir anak itu hantu, jadi aku nggak takut. Terus pikiranku beralih lagi, pasti enak ya, kalau dipeluk Jacob pas lagi dingin – dingin begini (Nah lo?!) Lalu pikiranku kembali teralihkan, hmm..,kalau vampire nggak kedinginan kan ya? Kalau pas kedinginan begini enakan jadi makhluk sejenis Edward atau Jacob ya?

Pikiranku terus beralih lagi memikirkan Breaking Dawn yang nggak muncul – muncul (Kalo sekarang sih udah muncul). Terus berpikir lagi, kalau mungkin bakal keren kalau Seohyun bukan dijadiin yeoja penyakitan tapi vampire. Dan khayalanku pun mulai berkelana. Aku mau bikin makhluk baru, bukan makhluk yang niru – niru.

Makhluk yang sejenis vampire tapi bukan vampire. Kalau vampire ciri khasnya minum darah manusia, aku mau bikin yang beda. Dan akhirnya memutuskan untuk bikin vampire yang minum darah vampire. Dan kalau vampire biasanya mayat yang hidupnya abadi gitu, aku pengen bikin yang vampirenya umurnya dibatesin.

Dan pengen bikin lebih special lagi, dengan vampire nya yang bisa berubah jadi manusia. Gimana caranya? Yaitu dengan minum darah manusia yang punya kekuatan tertentu. Aku lupa dapet darimana nama Silver. Tapi setelah dapet nama Silver itu, aku langsung ganti judulnya jadi My Silver. Dan biar dramatis, kekuatan Silver itu aku taro di dalem darah pacarnya Vernald. Yah, pokoknya begitulah! Hehehe..

Nama Vernald aku bikin malemnya setelah coret – coret di kertas. Pokoknya targetku bikin nama makhluknya diawali dengan huruf V. Kenapa? Karna aku suka huruf V!!^^ Dan kalau aku punya anak nanti mau aku namain Vella^^ (?)

Sejarah Vernald dan lain – lainnya aku buat setelah sampe chap 2. Tapi ending udah aku buat dari awal. Sebenarnya endingnya itu mau aku bikin Seohyun mati dan Kyuhyun hidup. Tapi banyak banget yang minta happy ending. Tapi otakku nyangkutnya di sad ending terus. Dan saat aku memunculkan SooYoung, aku memikirkan untuk membuat ending KyuYoung. Tapi..,ada yang ngancem nggak mau baca lagi kalau endingnya KyuYoung. Nah lo, serem! Akhirnya aku bingung gimana bikin endingnya.

Tapi akhirnya, Alhamdulillah, aku berhasil menemukan happy ending^^ Dan akhirnya My Silver tamat^^

THE END hahahaha… Itulah, History Of My Silver, geje ya? Wkwkwkwk…

Ok, gomawo semuanya yang udah baca!!!^^ Saranghaeyo~

22 thoughts on “History Of My Silver

  1. hahahahahaha……
    aku tau tuhh si’botak’ kenapa liatin kamu terus,, soalnya kamu mirip dengan kakak’a yang hilang , trus kakak’a ini masih punya utang pulsa sama nih ‘botak’ jadi intinya si botak ngirain kamu kakak’a trus dia pengen nagih utang pulsa gituuuuuhhhhh……. huahahahahaha….. 🙂

    kalo kamu cerita ke eonni tentang si botak ini, yang ada malah gw ketawain setengah mati.. ihh… boro2 punya fans kayak gitu….. kekekekekke……. **pissssss…….**

    kenapa judulnya bukan behind your window aja..? kan seru, trus kalo ada sequelnya judulnya bisa jd behing your door atau behind your table atau behind your bed atau behind your chair….. hehehehehe……… Mian, justt kidding.. ^ ^

    tapi untungnya My Silver,, kalo aku yang bikin pasti ‘My Purple’ soalnya aku suka purple………… ehehehehehe….

  2. Tapi beneran deh thor. Keren banget sihh otak author sampe imajinasi nya nyampe kesitu. Pertama kali aku tau mah kalo Vernald sama Vrizz itu inspirasi nya dari Vampire yang huruf depannya V. Ehhh gataunya itu angka kesukaan author. Wow banget dehh FFnya thor! Thumbs up for author!!

  3. Lagi cari cari FF horor eh tiba tiba ketemu lg dgn ff daebak ini 😀

    dulu dariawal sampe akhir aku gapernah koment skrg giliran udah basi aja baru -___-

    tapi ff ini adalah ff horor TERBAIK yg pernah aku baca 🙂

  4. Mmm eonnie ;D sepertinya cerita2 keren bin ajaib kayak gini syudah sangat lama dan aku ketinggalan sudah sangat jauh okeokee ekhmekhm maaaf yaaa ga comment/like disetiap chapternya ;( jadi gini yaa.. Sejarah instan kenapa aku bisa nemu ff keren kayak begini.. Jadi tuh yaa.. Aku dulu gasuka banget sm yg hubungannya sm korea._. *siapintameng.. Tapitapiii karma does exist! Yeah you know what I mean lahhh… Dr dulu aku emang seneng baca2 yg kayak beginian, bahasanya cerpen/cerbung lah.. Couplenya anak2 idola cilik ;D tapiii ada suatu kecelakaan yg bikin aku ketagihan baca FF dannnn aku jatuh cinta sm seokyu ;D yasudah deh aku mulai ngudek2 ff seokyuu… Dannn aku ketemu ff ini deh ;D yak selesaiii… Hehehe bagus banget ffnyaaaa aku sukaa;D pokoknya kalo aku punya jempol yg banyak pasti aku kasih semua deh ke ff ini

  5. Eonni, ceritanya keren banget lho eon. Jujur aku salut banggetttt..
    Aku harap eonni mau bikin ff misteri horror lagi karena aku suka yg genre2nya gitu..
    Dan,, Aku juga lagi bikin ff fantasy, dan karena baca ff eonni, aku makin terispirasi deh..
    Aku juga jadi suka fantasy gara2 nonton film/drama korea apa dah itu, akhirnya aku suka deh fiksi horror atau apalah namanya..
    Intinya, aku berterimakasih sama author, karena sudah membuka kembali otakku yang buntu buat menyelesaikan ceritaku..

    Akhir kata (alahh,, apaan nih)
    Terus berkarya ya Eon, bikin lagi cerita2 sebagus ini, bahkan lebih bagus, oke! See You later!

    ^39^

    • Aku beneran eonni kah? hehe.. Alhamdulillah kalo kamu makin terinspirasi, semoga ff kamu bisa cepet jadi dan hasilnya memuaskan, kamu pasti bisa bikin yang lebih bagus daripada My Silver^^ Iyaaaa..,akunya juga lebih makasih lagii, jeongmal gomawoyoooo~

  6. Aku udahh pernah baca FF My silver dari part 1 sampai Endingnya..
    .Sedihh amat sooyoung Eonni mati dibunuh seohyun eonni..
    Apalagi changmin udah histeris tuhh..
    Tapi seo hidup kembali kok gara2 darah kyu menetes dikalungnya.
    Pkoknya nt2 FF my silver keren
    daebak thor.

Leave a Reply

