M.Y.M.P [Make Your Momma Proud]

Di hari yang membosankan ini, aku nggak sengaja nemu band akustik M.Y.M.P yang kepanjangannya ‘Make Your Momma Proud’ cute isn’t it? kekeke~ ^^ Lagu M.Y.M.P pertama yang aku denger itu ‘Say You Love Me’. This song is easy listening, aku langsung suka sekali denger 🙂

M.Y.M.P is acoustic band from Philippine. Pertama kalinya nih, aku suka sama penyanyi dari Filipina, hehe.. Kalau nggak salah, M.Y.M.P ini debut tahun 2007. Mereka ini mengemas lagu-lagu bagus jadi versi akustik.

Nah, ini beberapa lagu mereka (yang aku suka :D)

-Say You Love Me-

-Tell Me Where It’s Hurt-

-Every Little Thing He Does Is Magic-

-Especially For You-

-No Ordinary Love-

So, what do you think?^^

Leave a Reply

