Talk 44 – 너…..

Ehm..

Masih inget Train? Udah lama nickname itu nggak disebut. Tapi talk yang ke 42 tentang dia kok. Ok, manusia satu itu menyebalkan. Sekali. Nappeun namja.

Huh!

Yahh..,walau mungkin dia nggak bermaksud untuk begitu, tetep aja nyebelin. Soalnya dia terlalu nggak peka. Sangat tidak peka dan tidak pengertian. Dasar kereta! Tapi entah kenapa masih aja ada perasaan sama dia. Kena pelet ini -_____-

Semalem, dia bener – bener bikin kesel. Abis dia frontal akut. Bisa – bisanya dia nulis begitu, babo! babo! Kita kan nggak pacaran, hal kaya gitu bisa bikin gosip. AKU BENCI DIGOSIPIN. SANGAT.

Dan alasan dia bikin kesel yang paling utama itu, dia yang sama sekali nggak ngerti kalau banyak perasaan yang harus aku jaga. Dan si Train ini entah nggak kepikiran atau nggak mikirin, kayanya cuek dan pendek pikiran sekali.

Mana kemaren – kemaren dia nggak ngehubungin sama sekali. Terus sebelum – sebelumnya ngambek dan nguji kesabaran terus. Huuuffffftttt….

Rencananya hari ini mau cuek – cuek aja. Cuma entah didorong apa (mungkin karna memang lagi bad mood dan udah dasarnya kesel) aku dengan frontal (di depan temen – temen) protes ke Train.

Udah gitu aku pergi dengan cueknya. Kata temen aku Train bisa aja marah, malu, atau agak sakit hati. Awalnya sih aku masih cuek, cuma kalo dipikir – pikir lagi, jadi ngerasa nggak enak dan rada khawatir.

Molla~ molla~

Leave a Reply

