Talk 48 – 15th Birthday

안녕….. ^^

Today is my birthday ^^ 15th Birthday ^^

sdsahjaskhruieyreahdfas

I’m too happy and i don’t know how to describe it 😀 😀 😀  kekekeke~

Jadi subuh – subuh papaku bangunin aku, dan nyodorin boneka rilakkuma gede yang memang udah papaku janjiin, kekeke~

Cute isn’t? ^^

Then, i got birthday cake 😀

Dari pagi suasana hati udah bagus^^ Banyak yang ngucapin selamat ulang tahun ^^ Train juga ngucapin loh! 😀 Mungkin sekitar jam setengah enam pas aku lagi sarapan, hehehe… Senengnya~ kekeke~ 😀 😀 😀

Cerita apa lagi ya? Pokoknya Gladis seneng seneng seneng…. Di sekolah juga damai sejahtera. Oiya, aku juga dapet hadiah dari chairmate aku ^^

Ini frame sekaligus celengan…,gomawoyoo..,aku suka hadiahnya ^^

Pulang sekolah, aku ke rumah terus pergi lagi buat beli pizza. Jadi, PU nya Gladis buat temen – temen itu pizza. Tapi makannya di rumah Elsya. Kenapa? Yahh…,biar lebih nyantai dan leluasa aja, selain itu biar bisa sama Mrs.W juga, kekeke~

Nah, di rumah Elsya…hmm…gimana jelasinnya yaa..

Ok, jadi temen – temen terdekatku tersayang bikin surprise, hehehe.. hmm… begitu… mereka nyanyi lagu Colbie Caillat dan Jason Mraz yang judulnya, ‘Lucky’ kekeke~ Udah gitu ada kue.. Hmm.. ok… mau liat kuenya?

My second cake ^^ hehe… Kue cokelat, dalemnya isi pisang (buah favorite sepanjang masa) kekekeke~

Mau liat foto pas lagi yang nyanyi – nyanyi? Nggak usah ya, malu, kekeke~ Nanti Eiren ngeliat lagi, haha :p :p

Hmm… Gladis mau nunjukin hadiah dari temen – temen yang lain aja, hehe

 

Ok…

Thank you for everybody^^ I love you…

Love u love u love u so mucchh!!!!!!!!

Gomawooo~

Wish All The Best For Me ^^

Advertisements

2 thoughts on “Talk 48 – 15th Birthday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s