“The First Masterpiece of FFindo” 1st Pre-Order

FFindo Project’s team proudly present, our first Fanfiction Book of the best authors of FFindo. “The First Masterpiece of FFindo”

Buku ini berisi 37 ff yang belum pernah dipublikasikan dimana pun yang dibuat spesial oleh 37 author FFindo.

Kami akan mulai buka PO, mulai dari hari ini sampai tanggal 24 November 2012.

Harga buku kita Rp.40.000,- belum termasuk ongkir ke tempat kalian.

Apa aja yg bakal kalian dapetin? Satu buah buku “The First Masterpiece of FFindo” sejumlah 335 halaman dan sticker/pembatas buku.

Gimana cara POnya?

Kirim email dengan format:
Nama lengkap:
Acc twitter:
No.Hp:
Jumlah buku yang dipesan:
Alamat lengkap:

Kirim emailnya ke ffindo.project@yahoo.com jangan lupa isi subject/judul email dengan judul “pesanan buku”

Secepatnya kami akan membalas email kalian dengan jumlah yang harus kalian transfer dan nomor rekening tujuan tranfer(via bank BCA).

Jika yang berada di daerah Bandung, bisa janjian sama admin untuk pick up bukunya, jadi gak usah pake ongkir lagi 🙂 kalu,mau janjian pick up d alamat isi aja “pick up”

Buku akan dicetak jika sudah memenuhi quota minimal 50 buku. Buku akan dikirimkan segera 1-2 minggu setelah PO ditutup.

Buku kita ini independent, jadi kita ga pake penerbit dan kita para author gak ngambil royalti dalam penjualan buku ini.

Kami mengharapkan dengan adanya buku ini, bisa jadi sarana apresiasi buat kami para author dan juga sekaligus memberikan persembahan khusus untuk para reader 🙂

Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan mention ke @ffindo_project secepatnya akan kami reply dan menjawab pertanyaan kalian.

Oke, segitu aja info dari kami.

Semoga buku ini bener-bener bisa jadi persembahan buat para reader semuanya.

FFindo Project’s Team ^^

+++++++++++++++

Yup, The First Master Piece of FFindo juga memuat salah satu FF karya aku, judulnya ‘Vernald’. Itu tuh, judul terakhir kedua yang ada di gambar kedua, kekeke~

Vernald ini pre squel dari FF chapter ‘My Silver’ 😀 Sebenarnya FF yang aku ajuin untuk buku ini awalnya bukan Vernald, tapi ‘Finish It First’ hehe… Tapi aku cancel di detik – detik terakhir. Yah, tepatnya aku nulis FF ‘Vernald’ kurang dari dua jam sebelum deadline 😀

Karena terburu – buru, dan aku juga ga terbiasa dengan adanya pembatasan halaman dalam penulisan cerita yang aku buat, aku ga begitu percaya diri sama hasilnya. Ehm, tapi biarlah ya, yang penting eksis di buku, wkwkwk..

Aku belum ngabarin ke pembaca My Silver aku, karena aku ga percaya diri sama pre squel ini, hehe.. Tapi nanti deh aku kabarin, kekeke~ Tapi sampe sekarang aku juga belum PO hehe.. Tapi pasti PO, bisa dibilang my first book juga nih, kekeke~

Siapa tau nanti My Silver bisa dibikin novelnya juga, amin amin amin amin amin amin amin…,kekeke~

Leave a Reply

