Talk 54 – Review 2012

A half month left until we leave 2012 and come into 2013. Many many many many things happened in 2012. So many memories. Happy and sad moments. New and shocking experiences, unpredictable things. Well yeah, a lot things happened in a year. It’s amazing what a year could do.

Maybe it was not the best year, but there were people, moments, and unforgettable days..

I made this ‘Review 2012’ it’s just for fun, but i also think it’s good for me so i can know what i got, what i learned, and mistakes that i did this year. I wrote it based on my memory and my diary.

So here is, my review 2012 πŸ˜€

January

Ok, so in the beginning of this year, there was one person i thought a lot. I thought about him everyday. Yes, it’s ‘him’, it’s ‘a boy’, and he is Jay Park πŸ˜€Β  I became Jaywalkers this year πŸ˜€

tumblr_lnumulCBKX1qc8sn1o1_500_large

I adore him πŸ˜€ I love his dance, his look, his voice, his songs, his style, his jokes, and the way he act in front of camera. Yup, i’m a fan of him πŸ˜€ JAY PARK MANSEEE!!!!!

Okok, jangan sampe aku malah jadi ngomongin Jay oppa, kekeke~ Jadi di bulan Januari 2012, aku mulai rajin nulis diary, dan berencana untuk terus nulis sampe akhir tahun. Dan alhamdulillah sampe sekarang aktifitas menulis diary itu masih berjalan πŸ˜€ Di bulan Januari ini juga, aku dapet ‘cobaan’ dengan adanya manusia asing yang nge plagiat ff drabble aku yang When I Cry. Inget banget waktu itu aku baru pulang dari Mall Kelapa Gading sama bocah – bocah (Fia, Tya, Elsya) terus tiba – tiba ada salah satu reader yang ngelapor ke aku tentang ada orang yang ceritanya sama persis sama cerita aku, cuma beda tokohnya. Dan duaaaarrr duaaaaarrr…,langsung panas, ga terima, geram, emosi, dan lain – lain -_____- Mungkin bisa di liat disini kisahnya, kekeke~

Dari kejadian itu, aku baru ngerti ternyata begini ya rasanya kerja keras kita nggak dihargain dan dijeplak seenaknya gitu aja. Orang – orang yang suka nge-plagiat harus dikasih karma biar kapok. Tapi dari kejadian itu juga, aku jadi makin pd sama ff buatan aku yang ternyata bagus sampe ade yang ngiri dan mau nge-klaim kalo ff aku itu buatan dia, hahaha πŸ˜€

Selain masalah plagiat itu, di sekolah diadain seleksi untuk ikut Sister School ke Singapura. Gladis pengen pengen pengen pengen banget banget banget ikut. Tapi sayangnya, cuma yang dari peringkat 1 – 10 yang bisa ikut, sedangkan aku peringkat 13. Sabar banget T-T, kekeke~ Rada sedih juga ga bisa ikut, tapi lama – lama jadi biasa aja. Bahkan ujung – ujungnya bersyukur ga ikut, hehe.. Oiya, aku juga sibuk sama persiapan lomba dance pertama aku. Yup, grup dance ‘MOWNSTERS’ di sekolahku bakal ikut lomba tahunan di SMA Korpri.

February

Setelah latihan dance yang benar – benar melelahkan,hari H nya, 16 Februari, dateng juga, kekeke~Β  I was excited but super nervous. At that time, i didn’t think we can win, but i told my self to do my best. And tried to get the best result after all hard work we did in a month.

Hasinya lumayan. Kita masuk final, 6 besar. Tapi kalah di dance battle, hehe.. Kita nggak tau kalo bakal ada dance battle, jadi kita nggak ada persiapan. Dan tambah shock pas tau dance battle nya itu harus pake koreo -_______- Di bawah segala tekanan karena gugup dan lain – lain, kita ngelakuin seadanya dan sekenanya, wkwk.. And in the end we didn’t make it. I felt disappointed, but i’m proud of my self and my group. It’s not too bad for our first dance competition, right? We can do better next time πŸ˜€Β  Huft, it’s too bad i don’t have the picture. Setelah lomba ini, aku jadi ngerasa lebih deket sama pelatih dance aku dan anggota Mownster yang ikut lomba ini bareng aku. I love our team work πŸ˜€

Nah tanggal 21 Februari, wkwkwk

Hari ini awal dari adanya drama Cinderella. Yup, salah satu sarana dan penyebab perasaan aku ke Train bertambah terus. Awalnya sebelum drama ini, Gladis memang udah ngerasa tertarik sama Train, tapi tapi tapi..,yang awalnya aku pikir cuma sekedar ‘tertarik’ jadi..,jenjengjengjeng!! wkwk.. Ini kualat juga tau, karna dulu aku bilangnya aku ga suka banget sama Train, kekeke~ Pas tanggal 25 secara official aku mengakui pada diary aku, kalo aku beneran suka sama Train.

March

Dari masuk SMP, hidupku itu adem anyem tanpa ada masalah pusing – pusing gara – garaΒ  cowo, atau cemburu sana sini. Tapi di kelas 8, gara – gara Train, keadem anyeman itu ilang, dan aku jadi ga bisa lagi nyanyi lagunya Cha Cha Malone ft Jay Park yang Single Life dengan cengiran lebar. Why? Because he stuck in my head, and never want to go (well, he leave now).

Pas tanggal 6, nae dongsaeng (temen sekolah yang aku anggap adek) ngasih aku gambar muka aku. Jeongmal haengbokhaeyoooo!!!!! πŸ˜€

scan0028

Setiap ngeliat gambarnya aku pasti senyum, yaiyalah cewek mana yang ga senyum? Kekeke~ Mood aku bisa bagus dengan adanya gambar itu, gomawo nae dongsaeng~ ^^

A little thing that can made someone happy, my little brother is a really nice person ^^ I was so proud of him πŸ˜€

Di white day, yaitu tanggal 14, Gladis nggak dapet lollipop ataupun ucapan ataupun apapun dari Train ataupun siapapun. Kemungkinan karna cowok – cowok Indonesia itu nggak ngerti. Taunya valentine day doang, kekeke~ Tapi, Gladis bikin passport buat umrah. Dan bikin passport itu bener – bener menguji kesabaran dan kesehatan. Nunggunya 4 jam, hampir lumutan Gladis -___- hehe..

Hmmm..

Ok, jujur aja ya, selama dari tadi Gladis bolak – balik halaman diaryku, isinya tuh kalo ga galaunya Gladis karena Train, ya senengnya Gladis karena Train. Udah begitu aja, wkwkwk.

Tanggal 20. Nah, hari ini nggak biasa aja. SS4 INA CONFIRMED!!!!!!!!! YIIHHAAAAAA πŸ˜€ WKWKWK πŸ˜€ πŸ˜€ Excited banget dan galau juga takut ga dapet izin. Tapi yang jelas abis dapet berita itu, Gladis langsung buka galon yang dijadiin celengan dan ngitungin uang di dalemnya. Ada 500 ribuan, di ATM juga ada 500 ribuan, jadi uang buat beli tiket udah aman, hehe πŸ˜€

Dan hal lainnya di hari yang sama, Smile nembak aku secara official. Inget Smile? kekeke~ Kalo sekarang – sekarang ini aku nginget Smile, Gladis jadi berasa jahat banget. Nappeun yeoja. Aku udah nyakitin dia, demi seseorang yang pada akhirnya aku tinggalin juga buat orang lain. Gladis itu menghargai banget perasaan Smile. Karena aku bisa ngerain perasaan dia tulus dan dia memang baik banget, walau rada aneh, wkwk.. Maka dari itu, selama dia pdkt in, aku selalu to the point kalo aku ga ada perasaan sama dia. Itu maksudnya biar aku ga phpin dia. Nah loh nah loohh..,kenapa Gladis jadi curhat? kekeke~

Mari kita ke tanggal 22 dimana Gladis jatoh dari motor di bunderan harapan indah dan alhamdulillah nggak kelindes mobil πŸ˜€ Jadi, ini semua berawal dari beli KFC. Terus rencananya mau beli maicih di depan Giant. Tapi pas mau belok, ternyata ada tauran. Kakak aku yang nyetir motor waktu itu ga pake kacamata, jadi dikiranya orang lagi jualan, padahal itu orang – orang lagi berantem -,-

Gladis yang ngeliat beberapa manusia yang entah isi otaknya apa lagi bawa tongkat kayu panjang, langsung nepuk – nepuk kakak aku dan nyuruh biar ga jadi belok. Tapi tanpa kacamata dan otaknya yang terlalu lama menyerap kata ‘tauran’, kakakku malah jadi kebingungan, entah dia menggerakkan motor kemana, teruss BRAAAAAAAKKKK..

Dan yang Gladis tau, batok kePALAnya Gladis udah membentur aspal, terus pusing, terus ngeliat langit gelap, lampu jalan, motor lewat…. Gladis langsung bangun, pusing, ngeliat kacamatku tergeletak kesepian, aku ambil kacamatanya, terus aku pake, terus aku ngeliat kakak aku kakinya ketimpa motor, dan muka dia cengo. Aku ngembantuin kakakku bangun, ada beberapa orang bantuin juga, terus aku nyamperin orang yang tadi berhantaman dengan aku dan kakakku. Ngecek orang itu masih idup, minta maaf sambil bungkuk 90 derajat berkali – kali. Ngecek kakakku lagi yang masih cengo, terus blablabla…. Dan akhirnya kita pulang. Dengan aku yang nyetir motor. Kakakku bilang dia gemeter jadi mending aku yang nyetir. Yup, itulah kakak cowokku tercinta. Wajarlah ya (nggak juga sih sebenarnya -,-) , dia memang pada dasarnya takut banget mati, jadi shock berat dengan kecelakaan yang terjadi. Maka dari itu setelah kejadian dia cuma cengo, dan aku yang sibuk minta maaf, jelasin ke orang – orang, dan mastiin kakakku dan bapak yang berhantaman sama kita dalam kondisi baik – baik saja. Takut mati dan bocah, itulah kakak cowokku tercinta.

Alhamdulillah Gladis dan kakakku itu masih dilindungi Allah yaa.. Coba kalau aku cengo juga, apa ga kelindes mobil itu. Udah baringan di aspal, di bunderan harapan indah, malem – malem pula. Kalo diinget – inget sekarang serem juga ya, haha.. Oiya hari – hari setelahnya, leher Gladis sakit banget, berasa retak, posisi gimana aja sakit. Kaki rada pincang, tapi aku masih mondar – mandir naik motor sih, wkwkwk

Tuhkan, Gladis curhat lagi, wkwk..

Udahan ah, sampe sini aja.. Next post bakal ngomongin mulai dari bulan April πŸ˜€

Btw, nge review itu gini ga sih? Kayanya nggak wkwkwk.. Ini lebih kaya aku cerita hal – hal special yang terjadi setiap bulan di tahun 2012. Apa memang bener begitu? Haha..,entahlah ya, tapi Gladis seru nulis ini, jadi bener salah, Gladis bakal tetep ngelanjutin.

Eh, insyaallah deh.. Kalo nggak tiba – tiba terkena virus malas mendadak yaa πŸ˜€

Leave a Reply

