Talk 55 – Review 2012 #2

tumblr_lq2s7mokH41r04l7ro1_500

April

Jadi, aku dan anak – anak UNICEF (murid – muris kelas 8.1) nungguin bulan April di facebook. Dan setelah jam 12 tepat, yang bertanda udah masuk tanggal 1 April, we said,

“April Mop!!”

Well, sebenarnya kita nggak benar – benar merayakan April Mop. Karena memang bukan adatnya Indonesia, dan nggak mau cari masalah, walau sebenarnya pengen ngerjain orang, hehe..

Dan di hari selanjutnya, Qia, sahabat aku dari kelas 4 SD, ngabarin aku kalau ada kemungkinan dia bakal pindah ke rumah mbahnya yang ada di Jawa (entah sebelah mana) tapi yang jelas itu jauuuuuuuuhh banget dari keberadaan Gladis di Bekasi T-T Dan artinya kita bakal jarang ketemu. Sangat jarang. Dan itu menyedihkan, karena Qia temen jalan – jalan yang paling klop sama aku. Dan kita udah temenan 4 tahun lebih, kan ga seru kalau kita jadi LDR an, hehe..

Pernah denger kalimat ini ga?

‘We’ll know that we really love and really need someone, when that person is already gone’

Aku bener – bener paham dan setuju sama kalimat itu pas pagi Qia mau berangkat ke Jawa. Sebenarnya agak, eh, beneran susah buat jelasin gimana perasaan Gladis saat itu. Ok ini lebay -_____- tapi Gladis nangis loh! Tapi langsung lega pas dikabarin lagi sama mamanya Qia kalau mereka disana cuma tinggal sementara dan bakal balik lagi.

Hmm…,jadi begitu.

Ok.

Lalalalala~

I always feel awkward when I tell about my weak side, hehe..

Now, let’s talk about Super Show 4 😀

Di post sebelumnya aku bilang kalau SS4INA is confirmed. Aku, Fia, Elsya, dan mamanya Elsya berencana untuk nonton dan beli tiket Junior VIP yang harganya 1,4 juta. Penjualan tiket itu tanggal 6 April, dan yang pergi beli tiket itu Fia dan keluarganya. Hal itu dikarenakan aku ada acara dan ga boleh ga ikut, dan Elsya yang ga boleh ikutan sama orangtuanya.

IMG00050-20120410-1150

Perjuangan Fia beli tiket itu panjang dan seru. Tapi karna Fia yang ngalamin, Gladis ga bisa cerita. Padahal seru, pake banget, haha.. Dan intinya, kita dapet tiket 😀 Yey! Yey! Yey! Alhamdulillah~ 😀

Nah, 17 April, penilaian drama Cinderella, kekeke~

This day have a lot of memories. Many cute moments, many good things to remember^^ Jadi penilaian drama Cinderellanya dibilang lancar – lancar banget sih nggak, tapi lumayanlah, haha..

Move to SUPER DAY : 28 APRIL 2012 SUPER JUNIOR – SUPER SHOW 4 INDONESIA!!!!!!!!!

533395_398780953476876_100000349244551_1313129_854262110_n

Ciaaaaattt…..,let’s screaaaaamm!!!!!! Yeaaaaaahhh!!!!!! Yuhuuuuuuu!!!!!!

Hahaha…,I could felt again my excitement that day. The first word I said when I woke up is ‘Yey!’ Yup, it’s Yey! Yey! Yey! Yey!!!!!! 😀

Yey, the day I waited it’s finally came!

Yey, the day I dreamed it’s finally come true!

Yey, the day I would met Super Junior’s members in person is finally come!

Yey, aku bisa meyakinkan diriku bahwa member Super Junior itu orang beneran!!!!!!

MANSEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 😀

Ok, I’m really biased hahahaha 😀

I think this day is one of the best day in this year, or maybe, in my life, kekeke~

Dan tau ga? Tau ga? Tau ga? Aku dan Fia jadi lucky girl dengan dapet kesempatan untuk pindah ke Super Box/Festival yang harganya lebih mahal 300 ribu dari tiket yang aku beli, dan letaknya lebih lebih lebih lebih lebih dekat sama panggung. Ga ada satu meter dari panggung!!!!!!! Ciaaaaaaaaattt!!!!!!

Panjang ceritanya bagaimana awal mula kita bisa jadi lucky girl begitu, tapi pokoknya begitulah, wihihihihihihihihi, mana kita bisa dapet baris depan dan di posisi yang strategis juga, muehehehehehe 😀

Oiya, aku nulis ini di diary aku,

Moment SS4 yang paling aku inget :

  • Pas pertama kali SJ muncul dengan lagu Superman
  • Senyum genitnya Sungmin
  • Ekspresi Donghae waktu megang boneka nemo yang dilempar fans ke panggung
  • Waktu kontak mata sekilas sama Yesung
  • ABS NYA SIWON 0_o wkwkwkwkwk

562225_398784563476515_100000349244551_1313158_1481498346_n

May

There’s nothing really special this month.

Tapi selama beberapa minggu di bulan Mei ini, aku sering banget kebangun diantara jam 2 – 3 pagi. Dan aku baca di internet, kalo kita kebangun tanpa alasan sekitar jam 2 – 3 pagi itu artinya selama kita tidur ada yang ngeliatin kita. Huwaa…,Gladis jadi ketakutan dan baru bisa tidur jam 3 pagi lewat >< Huft, siapa yang ngeliatin Gladis? Edward kah? Hehe :p

Di bulan ini juga tepatnya tanggal 14, aku nulis di diary aku kalau keputusan aku udah final, yaitu nggak bakal jadian sama Train. Sebenarnya ini rada menyebalkan, eh, aneh, eh, entahlah ya, tapi tanggal 14 Mei itu hari ulang tahunnya V. Tapi keputusan aku waktu itu ga ada pengaruh dari V loh, soalnya pas itu baikan aja belum :p

Pfftt..

Eh, ternyata hari ini cukup special ya, karena FF Chapter My Silver nya Gladis yang udah ditulis hampir setahun akhirnya TAMAT pada tanggal 20 😀 😀

June

Tanggal 5, Gladis belajar bikin origami dan berhasil! Yey!
….
….
….
….

Tanggal 09 Purple Diary TAMAT 😀

Leave a Reply

