Talk 57 – Review 2012 #3 [Last]

tumblr_m5apdn02201qbpydeo1_500_large

Hai! Hai! Hai 😀

2 hari lagi sebelum tahun baru, tralalalala~ hehe 😀

Setelah aku pikir – pikir Review 2012 yang aku buat ini lebih kaya rangkuman, iya kan ya? Review sama rangkuman itu beda kan? Atau sama? Entahlah ya, bagaimanapun bentuknya, ini lanjutannya 😀

June

Yup, masih ngelanjutin bulan Juni. Jadi di bulan Juni ini aku jualan kimbab dan tteokbeokki di mall F(X), dan alhamdulillah dagangannya laku 😀 Baru ini loh, Gladis bener – bener jualan, hehe..  Oiya ini ditulis ga ya? Ditulis aja kali ya, jadi tanggal 15 nya si Train bilang suka sama aku. Tapi ya kan, sesuai keputusan Gladis untuk nggak pacaran jadi kita tetep temenan. Sebenarnya kaya HTS an sih, huft -,-

Ok, bulan ini super tau, soalnya tanggal 17 aku berangkat Umrah 😀

Aku disana 10 harian. Dan itu pertama kalinya aku keluar negeri, aku ke Dubai juga loh! hehe.. Gladis udah cerita di post an yang Umrah Trip ^^ Selama disana, aku masih rutin nulis diary, bahkan pas di pesawat 😀

Dan aku akhirnya punya boneka Rilakkuma 😀 😀 😀 😀

July

Awal bulan Juli ini masih liburan kenaikan kelas. Dan selama liburan ini Gladis kebosenan karena nggak ada kerjaan. Kerjaannya paling makan, tidur, ol 😀

Oiya aku dapet gitar, gitar kereeeeeeeenn 😀

Emot big smile banyak ya di post ini, hehe 😀 Dan bulan ini juga aku sibuk untuk persiapan demo ekskul di sekolah.

Tanggal 16 masuk tahun ajaran baru, dan hari itu adalah pertama kalinya Gladis tegang pas masuk sekolah. Deg deg an banget banget banget. Kenapa? Yah, karena beberapa hal yang terjadi, bikin perasaan Gladis jadi campur aduk, dan berujung jadi tegang super juper. Tapi alhamdulillahnya semua berjalan lancar.

Aku tampil demo ekskul tanggal 18 😀

And this is my group, Mownsters

Perfome kali ini benar – benar melelahkan, karena ini pertama kalinya tampil tanpa di dampingi pelatih kita yang biasanya ngurus ini itu. Segala macamnya kita yang ngatur, alhamdulillah dapet bantuan dari temen – temen jadi hasilnya cukup memuaskan dan berjalan dengan lancar, prokkprokk, hehe..

August

Bulan purnama!!!! Yup, selama di awal – awal bulan Agustus ini, bulan purnamanya keren banget. Sangat sangat sangat. Ohiya, aku lupa bilang kalo dari akhir bulan July itu udah masuk bulan puasa 😀 Dan tanggal 19 lebaraaaaaan 😀 😀

September

I’m a dreamer~ haha~ (?)

Nggak ada yang benar – benar terjadi..

October

Gladis ikut les lagi, les bahasa inggris. Setelah 4 tahunan nggak les, Gladis cukup tegang pas pertama masuk, hehe..

Tidak ada yang terjadi.

Tidak ada yang terjadi.

Tidak ada yang terjadi.

Tidak ada yang terjadi.

Tanggal 12, Gladis baikan sama sahabat lama aku yang udah diem – dieman sama aku selama dua tahun, yaitu si V.

Tralalala~ Jadi bingung…. -_____-

Sebenarnya bulan Oktober ini rame, tapi rame nya itu sesuatu yang sulit untuk diceritakan. Sangat sangat sangat sulit. Huft sekali -____-

Intinya di pertengahan bulan ini, Gladis sama Train bener – bener ada masalah dan akhirnya lose contact. Sebenarnya Gladis juga sih yang secara nggak langsung minta untuk lose contact. Tapi pas itu bukan karna Gladis ada perasaan sama V, waktu itu perasaan ke V belum ada, tapi nggak bisa dibilang nggak ada pengaruhnya juga -____-

Teruuuss..

Jadi, jfdsfwaitrwavgegkrylo6pbj46t5vtijskca4rop5pkwrhwjatw4ak5it3a6oiv3jc’lqcewcari435hj4wnt53iu5tojrsfrw

THE END

November

BIRTHDAY 😀

Ulang tahun aku yang ke-15, 2 November 2012 😀 Hari itu 88% perfect, Gladi seneng banget hari itu 😀 😀

Keseluruhan bulan ini tenang sama V, yahh bulan ini bulan yang memulihkan hubungan kita yang dulu didiemin 2 tahun, kekeke~

Bukan memulihkan lagi malaha, tapi mengembangkan, wkwk.. Soalnya, ditanggal 23,  secara tidak diduga, aku dan V jadian.

Yahh itulah ya, lain – lainnya terlalu pribadi untuk ditulis, hehe 😀 Tapi tapi di bulan ini, Gladis nggak nulis diary dua minggu, entah kenapa, males gimaanaaa gitu, hehe..

December

Bulan ini sibuk – sibuknya sama ujian. Dan hasil ujian Gladis itu tidak memuaskan, dan artinya di bulan selanjutnya di tahun 2013 Gladis harus lebih giat lagi biar dapet hasil yang memuaskan, hwaiting! 😀

Apalagi ya?

Sayangnya nggak ada hal yang bisa diceritain di bulan ini. Yup, makin ujung ceritanya makin redup. Sebenarnya rame sih, cuma terlalu pribadi untuk diceritakan, hehe.. Walaupun nggak terlalu pribadi, susah nyeritainnya hehe.. 😀

Ok, i think it’s the end of my Review 2012. Everything that happened this year gave me a valuable lessons. I done a lot and i was gratefull for everything. I did many mistakes and there are many things i miss. But however, life goes on and i looking forward for what will happen in 2013. I hope i can get a better life and can be happy with everyone i love.

Happy New Year ^^

Leave a Reply

