“The First Masterpiece of FFindo” 1st Pre-Order

FFindo Project’s team proudly present, our first Fanfiction Book of the best authors of FFindo. “The First Masterpiece of FFindo”

Buku ini berisi 37 ff yang belum pernah dipublikasikan dimana pun yang dibuat spesial oleh 37 author FFindo.

Kami akan mulai buka PO, mulai dari hari ini sampai tanggal 24 November 2012.

Harga buku kita Rp.40.000,- belum termasuk ongkir ke tempat kalian.

Apa aja yg bakal kalian dapetin? Satu buah buku “The First Masterpiece of FFindo” sejumlah 335 halaman dan sticker/pembatas buku.

Gimana cara POnya?

Kirim email dengan format:
Nama lengkap:
Acc twitter:
No.Hp:
Jumlah buku yang dipesan:
Alamat lengkap:

Kirim emailnya ke ffindo.project@yahoo.com jangan lupa isi subject/judul email dengan judul “pesanan buku”

Secepatnya kami akan membalas email kalian dengan jumlah yang harus kalian transfer dan nomor rekening tujuan tranfer(via bank BCA).

Jika yang berada di daerah Bandung, bisa janjian sama admin untuk pick up bukunya, jadi gak usah pake ongkir lagi 🙂 kalu,mau janjian pick up d alamat isi aja “pick up”

Buku akan dicetak jika sudah memenuhi quota minimal 50 buku. Buku akan dikirimkan segera 1-2 minggu setelah PO ditutup.

Buku kita ini independent, jadi kita ga pake penerbit dan kita para author gak ngambil royalti dalam penjualan buku ini.

Kami mengharapkan dengan adanya buku ini, bisa jadi sarana apresiasi buat kami para author dan juga sekaligus memberikan persembahan khusus untuk para reader 🙂

Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan mention ke @ffindo_project secepatnya akan kami reply dan menjawab pertanyaan kalian.

Oke, segitu aja info dari kami.

Semoga buku ini bener-bener bisa jadi persembahan buat para reader semuanya.

FFindo Project’s Team ^^

Continue reading

M.Y.M.P [Make Your Momma Proud]

Di hari yang membosankan ini, aku nggak sengaja nemu band akustik M.Y.M.P yang kepanjangannya ‘Make Your Momma Proud’ cute isn’t it? kekeke~ ^^ Lagu M.Y.M.P pertama yang aku denger itu ‘Say You Love Me’. This song is easy listening, aku langsung suka sekali denger 🙂

M.Y.M.P is acoustic band from Philippine. Pertama kalinya nih, aku suka sama penyanyi dari Filipina, hehe.. Kalau nggak salah, M.Y.M.P ini debut tahun 2007. Mereka ini mengemas lagu-lagu bagus jadi versi akustik.

Nah, ini beberapa lagu mereka (yang aku suka :D)

-Say You Love Me-

-Tell Me Where It’s Hurt-

-Every Little Thing He Does Is Magic-

Continue reading

Colors and Personality

We can know someone personality from their favorite colors.

This is the explanation :

Mengetahui sifat seseorang lewat warna merupakan suatu ilmu yang mirip Ilmu Grafalogi yaitu ilmu Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warnarahasia yg mempelajari tentang bagaimana mengetahui watak seseorang. Setiap orang tentunya mempunyai Warna favorit yang paling disukai seseorang. warna ini bisa berdampak pada sifat, kepribadian, watak dan kelakuan yang cenderung orang tersebut lakukan, dengan warna ini anda dapat mengetahui sifat dan perilaku seseorang.

Continue reading

Myth of Paper Cranes

Mitos origami burung bangau

Ternyata, mitos ini emang ada kejadian nyatanya di jepang. ceritanya gini :

Pada waktu zaman Perang Dunia II di Jepang, hiduplah seorang gadis kecil namanya Sadako Sasaki. dia menderita penyakit leukimia akibat radiasi nuklir yang terjadi pas perang dunia II itu. menurut kepercayaan jepang, SENBAZURU atau burung bangau itu adalah hewan yang dianggap suci karena dapat hidup sampai ribuan tahun.maka dari itu, siapa yang bikin 1000 origami senbazuru, arwah burung bangau akan mengabulkan keinginannya. Sadako percaya dengan mitos itu. ia pun membuat 1000 origami senbazuru. tetapi, di suatu pagi tanggal 25 Oktober 1995, Sadako menghembuskan nafasnya yang terakhir dengan meninggalkan 664 orizuru yang telah dia buat. Kawan-kawannya di sekolah pun melanjutkan melipat orizuru hingga berjumlah 1000. Hal itu dilakukan untuk mengenang sahabat baik mereka, Sadako Sasaki.

Continue reading

Kebenaran mengenai JYJ PRIVATES

Baru-baru ini, isu tentang kekerasan terhadap fangirl telah  menjadi perbincangan panas. Hero-Jaejoong dari TVXQ tertangkap basah sedang menyumpah dan melakukan kekerasan fisik, buktinya di rekam sebagai mp3 dan di upload online. Meskipun begitu, ada lebih banyak dari isu ini dari apa yang dipublikasikan oleh media. Korean fans sudah mengetahui sejak lama bahwa suatu saat nanti akan tiba waktunya untuk membayar karena PRIVATES. Siapa itu PRIVATES? Bacalah sampai akhir dan kamu akan tau.

Dibawah ini adalah versi asli dari rekaman,

“Dispatch” perusahaan siaran yang mempublikasikan rekaman ini, dengan sengaja memotong beberapa bagian dari rekaman itu untuk membuat Jaejoong seolah-olah mengutuk dan melakuka kekerasan fisik kepada seorang fan girl. Padahal sebenarnya, bukan itulah yang terjadi. BUKAN SAMA SEKALI.

Kekerasan tidak bias diterima dan dimaafkan di dalam situasi apapun, tetapi di dalam kasus ini, orang-orang perlu mengerti alasan-alasan dibelakang ini, dan MENGAPA ini terjadi.

TOLONG BACA SAMPAI HABIS

Ini akan memberitahu kalian tentang DBSK/TVXQ dengan level yang baru, karena Asian fans tidak pernah repot-repot untuk memberi tahu tentang aspek dari TVXQ ketika menyebarkan berita.

Akar dari isu ini, siapa itu PRIVATE?

Direkam sekitar September 2009.
*maaf kalau grammarnya salah, ini ditranslate secara langsung dari kata per kata dan nada suara Jaejoong terdengar lebih akurat. (Dia mabuk pada saat itu)

(mulai)

Continue reading