OBE (Out Of Body Experience) + LE (Love Experience )

Title     : OBE (Out Of Body Experience) + LE (Love Experience )

Author  : GladizCass a.k.a Kim SuJin

Rating  : Semua umur, bebas..

Length : Oneshoot

Genre  : Romance

Cast    : Wooyoung 2PM & Lee JiEun (IU) –Milky Couple >.<-

Other Cast : Lee Junho

Wiiiihhhiiiiii…,akhirnya setelah nggak nongol – nongol, Gladis berhasil menyelesaikan FF OBE + LE. FF ini udah lumayan lama dibuatnya, tapi baru jadi sekarang. Yah..,untunglah jadi. Untuk aku pribadi, aku naksir sama judul FF ini, hehehe..,gimana gitu, kekeke~

Ayo – ayo, silakan dibaca, jangan lupa comment dan kalau suka di like ya!!

PS : Aku juga bakal nge publish yang versi Luna-Onew, tapi mungkin besok atau lusa^^ Yang beda namanya doang..^^

Continue reading

Advertisements

It’s Just Me

Title   : Until It’s End

Author  : GladizCass a.k.a Kim SuJin

Rating : Semua umur, bebas..

Length : Oneshoot

Genre  : Romance

Cast    : Krystal Jung & Choi Minho

Other Cast : Choi Sulli

Comeback setelah sebulan vacum. Sebenarnya nggak terlalu yakin dengan FF ini, tapi semoga para reader suka! Silakan dibaca dan jangan lupa comment^^

Continue reading

FF – Until It’s End

Title     : Until It’s End

Author : GladizCass a.k.a Kim SuJin

Rating  : Semua umur, bebas..

Length : Oneshoot

Genre  : Friendship atau Romance ya??

Cast    : Choi Sulli & Henry Lau

Other Cast : Taeyeon, Victoria, Luna, Onew

Song : Mandy Moor – Only Hope

FF ini terinspirasi dari temen – temen sekelasku (mungkin termasuk aku juga) yang lagi heboh – heboh nya belajar sampe pusing sendiri. Sebenarnya bikin FF ini buat iseng – iseng aja, eh malah jadi panjang banget, dan akhirnya tamat.

Semoga nggak pada bosen bacanya^^ Silakan dibaca, jangan lupa comment dan nge – like kalau suka ya!!!”

Continue reading